MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Kuliner

Atria Food Truck, sodorkan menu ekslusif harga kaki lima

Sodorkan menu eksklusif dari Chef dengan harga kaki lima, Atria hadirkan Food Truck di kota Malang. Catat jam operasinya ya!

Oleh: Siti Rutmawati 22 Mei 2017 19:18
Food Truck Atria

Merdeka.com, Malang - Mendekatkan diri kepada masyarakat, Atria Hotel menghadirkan Food Truck Atria yang beroperasi khusus di kota Malang. Resmi dilaunching kemarin, Minggu (21/5), di Lapangan Rampal Kota Malang, Food Truck Atria siap membasmi rasa lapar dengan berbagai suguhan menggiurkan. Kabar baiknya, harga yang dibanderol untuk setiap item menu yang mengusung tema "Chef's Treasure Inside" ini tak bakal bikin kantong kamu jebol.

Launching Food Truck Atria
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Gatot Dwi Cahyo, Executive Chef Atria Hotel menuturkan, peluncuran konsep food truck ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan Atria dengan masyarakat secara luas. Menu yang ditawarkan pun dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Sehingga, pelanggan tak perlu takut untuk merogoh kantong dalam- dalam untuk menikmati menu yang disodorkan.

Chef Gatot saat Launching Food Truck Atria
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Berbicara soal menu, Chef GDC, demikian biasa disapa, mengungkapkan bahwa Atria Food Truck menyajikan 'Kribow' sebagai menu andalan. Kribow sendri merupakan singkatan dari Kemasan Rice Bowl, mengingat menu yang ditawarkan dikemas dalam bentuk rice bowl.

"Signature menu kita Kribow, kepanjangannya Nasi Rice Bowl. Sebenarnya kita menyajikan heavy snack kayak burger, kebab, pop corn, dan kebab," terang Chef GDC.

Sementara ini, imbuh Chef GDC, masih ada satu Atria Food Truck yang beroperasi. Mulai buka pukul 09.00 - 13.00 WIB, Atria Food Truck ini bisa di temui di bilangan Jalan Soekarno Hatta, dan Jalan Veteran, tepatnya di sekitar kampus Universitas Brawijaya. Mengingat, mahasiswa menjadi salah satu pasar yang ditarget Atria Food Track ini.

Fidi dan Tim Atria saat Launching Food Truck Atria
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Lebih lanjut, Food and Beverage Manager Hotel Atria, Fidi Hartono menjelaskan, Atria Food Track menargetkan penjualan 40 pack setiap harinya. Targer minimum yang ingin dicapai berkisar antara Rp 30 ribu - Rp 40 ribu untuk setiap pembeli.

Launching Food Truck Atria
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Selain memperkenalkan Atria, kata Fidi, Atria Food Truck ini mengusung konsep 'wrap and go'. Artinya, makanan tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dibawa dengan mudah oleh konsumen. Selain itu, ia menambahkan, Atria meluncurkan food truck sebagai salah satu cara untuk menciptakan sesuatu yang baru di bidang food and beverage Atria.

"Malang harus meng-create sesuatu yang baru. Jadi, itu yang buat kita (Chef dan bidang Food and Beverage Hotel Atria) bergabung dan mengkonsepkan Food Truck ini bersama," tandasnya.

Food Truck Atria
Lokasi: Jalan Soekarno Hatta - Jalan Veteran, Kota Malang
Buka: Setiap hari/ 09.00-13.00 WIB
Kisaran harga: Rp 10 ribu - Rp 20 ribu / item

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG