MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Makanan Khas Malang

Cwi mie Malang, sajian kuliner dengan mangkok yang bisa disantap

Ini kuliner mie yang wajib kamu santap di Malang

Oleh: Siti Rutmawati 7 April 2016 13:54

Merdeka.com, Malang - Sekilas, makanan yang satu ini memang terlihat seperti pangsit mie khas Malang. Kamu bisa menemukan menu lezat ini di beberapa resto yang memang khusus menyajikan cwi mie. Salah satu yang cukup populer di Malang adalah Hot Cwi Mie.

Ciri khas yang paling mencolok dari hot cwi mie adalah mangkok tempat cwi mie disajikan. Jika pada umumnya, mangkok yang digunakan terbuat dari kaca atau keramik, tidak halnya dengan Hot Cwi Mie.

Pasalnya, resto yang satu ini menyajikan cwi mie dalam mangkok yang terbuat dari kulit pangsit berukuran besar dan dibentuk dan digoreng menyerupai mangkok. Tentunya, mangkok kerupuk pangsit ini bisa kamu santap bersama hangatnya cwi mie.

Tak hanya itu, yang menarik dari cwi mie ini adalah pilihan topingnya yang beragam. Tak hanya ayam, ada beberapa jenis toping yang disajikan seperti kakap, jamur dan lainnya.

Untuk menyegarkan tenggorokan, resto ini juga menyediakan minuman yang pastinya membuat kamu ketagihan. Beberapa menu yang bisa kamu pilih antara lain es campur, es leci soda, fresh lemon soda, squash dan masih banyak menu pilihan lainnya.

Nah, soal harga kamu jangan khawatir. Untuk ragam menu cwi mie, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 13.000 - Rp 18.000 saja. Sedangkan untuk minuman hanya dibandrol seharga Rp 3.000 - Rp 10.000.

Baca juga:

 

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG