MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Kuliner

Deretan tempat ngehits menikmati Korean Food di Malang

Ingin mencicipi Korean Food yang menggiurkan di Malang? Yuk, langsung meluncur ke deretan kedai kuliner ala Korea ini!

Oleh: Siti Rutmawati 23 Oktober 2016 00:07

Merdeka.com, Malang - Pesona Hallyu seolah tak pudar di kota Malang. Ini dibuktikan dengan munculnya berbagai kedai maupun kafe yang khusus menyajikan menu khas Korea. Nah, buat kamu yang tertarik menikmati kuliner ala Korea, kamu bisa berkunjung ke deretan kedai Korean Food berikut ini.

1. Kimbab Rina (Kirin)
Kimbab Rina alias Kirin memiliki nama yang cukup terkenal di kalangan pecinta Korean Food. Kedai yang satu ini tak begitu luas, namun kamu akan puas dengan sederetan menu ala Korea yang menggiurkan. Terlebih lagi telinga kamu akan dimanjakan dengan serangkaian alunan lagu K-Pop yang ngehits.

Menu yang ditawarkan Kirin mulai dari Kimbap, dakgalbi, bingso, kimchi, sundubu jjigae, toekpokki, rapokki, odeng dan lainnya. Harga yang dibanderol untuk setiap menunya berkisar antara Rp 18.000 - Rp 27.500.

Alamat: Jln. Kalpataru no. 40, Kota Malang
Buka: Jumat-Rabu/ 12.00-20.00 WIB

2. Urban Pop
Layaknya konsep kafe yang diusung, Urban Pop Cafe menyodorkan beragam makanan ala khas Korea Selatan yang juga disajikan dengan cara unik. Ruangan yang di hiasi dengan sederetan idola asal Negeri Gingseng seolah mengentalkan suasana nongkrong ala Korea.

Terkait menu, Urban Pop menawarkan main course berupa kimbab dan rice ball yang bisa digandeng dengan beberapa lauk seperti barbeque fish dan chichen butter. Selain itu ada beberapa menu pilihan lainnya, seperti aneka ramyun, pasta, dessert dan bahkan Korean Chicken Wings, selalu jadi menu yang paling diburu para pelanggan. Harga yang dibanderol untuk setiap menunya berkisar antara Rp 5000 - Rp 20.000.

Alamat: Jl. Danau Maninjau Raya no. 85, Sawojajar

3. Kimchi Story
Kimchi Story menyajikan menu ala Korea yang hampir mirip dengan penyajian yang biasa kamu lihat dalam seri drama Korea. Menu yang ditawarkan cukup menggiurkan selera.

Main course Kimchi Story terdiri dari empat pilihan utama, yaitu beef, chicken, soup dan noddles. Soal menu beef, kamu bisa mencoba bulgogi, spicy bulgogi, bulgogi meet jeyuk dan beef jeyuk. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar antara Rp 35 ribu-Rp 38 ribu.

Menu chicken, kamu bisa mencicipi yangnyeom, dakkganjeong, dan mix yangneom. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar Rp 25 ribu - Rp 30 ribu. Untuk menu soup, Kimchi Story menyediakan dua menu spesial, yaitu kimchi Jjigae, dan Sundubu Jjgae. Sedangkan untuk menu noodles, kamu bisa mencicipi japchae, jajangmyeon, dan ramyeon kuah atau goreng.

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi kudapan Korea yang menggoda, kedai ini juga menyediakan tteokbokki, dan odeng. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar antara Rp 10 ribu-Rp 22 ribu. Tak hanya itu, Kimchi Story pun menyajikan dua menu spesial, yaitu tteokbokki chicken, dan yangnmyeon mix mozarella. Harga yang dibanderol untuk menu Kimchi Story berkisar antara Rp 10 ribu - Rp 55 ribu.

Alamat: Jl. Raya Tidar 2A, kota Malang
Buka: Selasa-Minggu/15.00-21.00 wib

4. Bingso
Bingso merupakan kafe yang menjadikan Patbingso sebagai menu andalannya. Patbingso sendiri merupakan menu dessert ala korea yang terbuat dari kacang merah. Namun, saat ini penyajian patbingso telah dikreasikan dengan penambahan ice cream, yogurt, susu kental manis, puding dan aneka buah di dalamnya.

Bingsoo menyediakan aneka Patbingsoo segar yang menggiurkan. Beberapa diantaranya seperti, Patbingsoo Vanilla, Green Tea, Chocolate, Strawberry, dan lainnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati segarnya aneka Hwachae. Sebut saja, Melon Hwachae, Mango Hwachae, Ramyun Hwachae, dan lainnya. Harga yang dibanderol untuk setiap menunya berkisar antara Rp 10.000- Rp 17.000.

Alamat : Jl. Bendungan Sutami No.74, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Jam Buka : Setiap Hari/ 10.00 – 22.00 WIB

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG