MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Kuliner

Doyan Lobster? Yuk, berkunjung ke Angry Kitchen!

Berburu lobster lezat dengan harga yang tak bikin kantong bolong, mau coba!

Oleh: Siti Rutmawati 21 Juli 2016 14:17
instagram.com/angry_kitchen

Merdeka.com, Malang - Buat kamu para pecinta seafood, tentu kenal dengan sari laut yang satu ini, kan? Ya, lobster yang masih satu keluarga dengan udang ini memang memiliki rasa yang menggiurkan. Tak hanya lezat, lobster juga menyimpan sederetan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Beberapa diantaranya yaitu, membantu menurunkan berat badan, mencegah penyakit jantung, meningkatkan stamina, dan lainnya. Pasalnya, lobster diperkaya dengan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, asam lemak omega-3, kalium, seng, selenium, natrium, fosfor, dan vitamin B12.

Angry Kitchen Malang
© instagram.com/angry_kitchen 

Nah, buat kamu yang ingin berburu kelezatan lobster tanpa bikin kantong bolong, kamu bisa berkunjung ke rumah makan Angry Kitchen. Rumah makan yang berlokasi di jalan Ikan Tombro, Kota Malang ini memang khusus menyajikan beragam menu seafood. Kamu bisa menikmati beragam seafood dengan racikan bumbu yang mantap di rumah makan ini. Selain lobster, beberapa seafood yang tersedia di Angry Kitchen, antara lain ikan tuna, salmon, ikan dori, udang, dan lainnya.

Angry Kitchen Malang
© instagram.com/angry_kitchen /instagram.com/angry_kitchen

Khusus untuk menu lobster, Angry Kitchen menyediakan dua pilihan, yaitu lobster laut dan lobster air tawar. Lobster tersebut tersedia dalam bentuk paket, yaitu paket biggest (300gr), paket friendship (500gr), dan paket family (1kg). Tak hanya memilih paket dan jenisnya, kamu juga bisa menentukan cara pengolahan lobster yang kamu inginkan. Lobster bisa diolah dengan cara di goreng atau dibakar. Cara yang asik, untuk menikmati lobster, bukan?

Alamat: Jl.Ikan Tombro, Kota Malang
Jam buka: Selasa-Minggu, pukul 18.00-23.00 wib
Kisaran harga: Rp 9.500-Rp 330.000

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG