MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Makanan Khas Malang

Menikmati cita rasa resep rahasia Bakso Duro, Kepanjen

Memanjakan dengan bakso ukuran jumbo dalam genangan kuah bakso yang lezat

Oleh: Siti Rutmawati 5 April 2016 13:58

Merdeka.com, Malang - Berbicara mengenai kuliner, bakso Malang memang menjadi salah satu makanan yang selalu diburu. Tak hanya bakso bakar atau bakso kota, Malang juga memiliki satu tambang bakso dengan cita rasa yang bisa bikin kamu ketagihan.

Berjalan menuju pusat kabupaten Malang (tepatnya di Kepanjen), kamu akan bertemu dengan Bakso Duro. Salah satu menu bakso yang menggugah selera adalah pentol jumbo khas Bakso Duro yang dinamakan bakso tenes.

Pasalnya, ukuran bakso tersebut mirip dengan bola tenes. Meskipun ukuran bakso tenes cukup besar, namun teksurnya sangat lembut dan dagingnya sangat terasa di mulut. Kuah baksonya juga menggambarkan perpaduan rasa bumbu yang khas.

Selain bakso tenes, menu lain yang ditawarkan dalam kedai Bakso Duro antara lain bakso campur, bakso campur dan tenes, serta gorengan pangsit. Untuk satu buah bakso tenes dibandrol dengan harga Rp 9.500 saja.

Sedangkan untuk bakso campur yang dilengkapi bakso tenes dibandrol dengan harga Rp 17.000 saja. Nah, bagi kamu yang hanya ingin menikmati bakso campurnya, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 saja. Sudah dipastikan, harga Bakso Duro tak akan membuat kamu merogoh kantong dalam-dalam, bukan?

Alamat: Jl.Brigadir Jenderal Slamet Riyadi, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG