MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Kuliner

Perpaduan bumbu tauco nan gurih pada Terang Bulan & Martabak 99 Bangka

Terang Bulan & Martabak 99 Bangka menyajikan martabak dengan cocolan tauco yang gurih dan membuatnya berbeda dengan penjual lain.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 11 November 2018 07:57

Merdeka.com, Malang - Terdapat banyak lapak dan kedai penjual martabak ataupun terang bulan secara bersamaan di kota Malang. Mulai yang legendaris seperti Madonna hingga banyak penjual lain yang mudah ditemukan di berbagai sudut kota.

Salah satu penjual martabak dan terang bulan dengan rasa yang lezat dan tidak boleh dilewatkan adalah Terang Bulan & Martabak 99 Bangka. Berada di jalan Mayjen Wiyono, lapak ini akan tampak berada di samping SPBU di jalan tersebut atau yang biasa disebut juga sebagai daerah SKI.

Pilihan isian pada terang bulan sendiri cenderung lebih tradisional seperti keju, meisis, serta kacang. Sedangkan pada martabak, perbedaan pilihan terletak dari ketebalannya serta banyaknya isian daging cincang di dalamnya.

Terang Bulan & Martabak 99
© 2018 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

 

Terang bulan yang dijual di lapak ini cukup lezat dan tebal serta isiannya yang cukup melimpah. Selain itu kulit dari terang bulannya juga memiliki rasa yang sangat manis serta sangat lembut baik dalam kondisi masih hangat ataupun sudah dingin.

Menu yang paling istimewa dari lapak ini adalah martabaknya. Selain karena kulit martabak yang gurih dan kering serta isian di dalamnya yang cukup banyak dan tebal, salah satu andalannya adalah bumbu tauco yang disajikan bersama martabak ini.

Ramuan bumbu tauco mampu berpadu secara tepat dengan rasa martabak sehingga rasa yang ditampilkan sangat berbeda dari penjual lainnya. Adanya cocolan ini yang menjadi daya tarik terbesar dari Terang Bulan & Martabak 99 Bangka ini.

Lapak Terang Bulan & Martabak 99 Bangka berada di jalan Mayjen Wiyono no 1 tepatnya di depan ruko notaris I Gde Mastra dan Istana Boneka. Buka mulai pukul 17.00 sampai habis biasanya sekitar pukul 21.00.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG