MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Kuliner

Yuk, cicip gurihnya menu Ayam Goreng Pemuda!

Berusia lebih dari 30 tahun, ini gurihnya ayam kampung di Depot Ayam Goreng Pemuda.

Oleh: Siti Rutmawati 6 Oktober 2016 14:59

Merdeka.com, Malang - Berusia lebih dari 30 tahun, Ayam Goreng Pemuda hingga kini masih memanjakan pelanggannya dengan menu yang selalu memikat. Ayam Goreng Pemuda berlokasi di jalan semeru, kota Malang.

Ayam Goreng Pemuda merupakan depot yang khusus menyediakan menu ayam kampung. Pecinta kuliner ayam tentu akan sangat puas, lantara depot ini menyediakan ayam goreng utuh. Satu ekor ayam goreng lengkap dihargai Rp 51.000. Buat kamu yang ingin ayam goreng dalam porsi kecil, depot ini juga menyediakan menu paha dan dada ayam.

Selain menu ayam, depot ini juga menyediakan menu sari laut alias seafood. Sebut saja, udang, cumi-cumi, kepiting, kerang, dan gurami. Menu tersebut tersedia dalam olahan goreng, rebus dan bakar. Kamu juga bisa menemukan aneka olahan sayur seperti ca kangkung, sop sehat, pete, dan lalapan.

Depot Ayam Goreng Pemuda pun menyediakan aneka sambal yang menggiurkan. Beberapa diantaranya seperti sambal lele, sambal terasi, sambal tempe, sambal pencit, dan balado terong. Soal minuman, depot ini menyediakan minuman sederhana yang umum ditemukan di depot lainnya, seperti teh, kopi, air mineral, dan aneka soda.

Alamat: Jl. Semeru No.38 A, kota Malang
Kisaran harga: Rp 4.000-Rp 51.000

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG