MALANG
  1. MALANG
  2. KULINER
Kuliner

Yuk, nongkrong sejenak di jagung bakar Jaya Abadi

Menikmati suasana malam khas Kota Bunga, sangat sesuai jika ditemani sepotong jagung bakar hangat khas Jaya Abadi. Mau?

Oleh: Siti Rutmawati 20 September 2016 18:57
© couponclippingcook.com

Merdeka.com, Malang - Menikmati suasana malam Kota Bunga yang dingin memang sesuai jika ditemani dengan sepotong jagung bakar hangat. Berlokasi di pujasera Pulosari, jagung bakar Jaya Abadi siap menyuguhkan kelezatan sepotong jagung bakar hangat yang menggiurkan.

Jagung bakar yang ditawarkan warung ini cukup memikat lidah untuk mencicipi. Jagung bakar yang ditawarkan tersedia dalam beberapa pilihan rasa. Sebut saja, rasa asin, pedas, pedas manis, cokelat, dan rasa campur-campur. Pelanggan bisa memilih sajian jagung bakar dalam bentuk jagung utuh ataupun serutan jagung.

Buat kamu yang tak puas dengan menu jagung, Jaya Abadi juga menyediakan menu pisang dan roti bakar. Kedua menu pilihan ini pun tersedia dalam berbagai rasa, seperti kej, cokelat, strawberry, cokelat keju, cokelat kacang, dan lainnya. Untuk melepaskan dahaga, Jaya Abadi pun menyediakan menu minuman andalannya, seperi susu murni, STMJ, kopi, dan lainnya.

terlihat sederhana, warung Jaya Abadi terbilang bersih dan rapi. Suasana berkuliner khas tengah kota yang tajam pun bisa kamu nikmati di warung yang berlokasi di jalan Pulosari, Kota Malang ini.

Alamat: Pujasera Pulosari, Kota Malang
Jam buka: Setiap hari/17.00-23.00-23
Kisaran harga: Rp 3.500-Rp 7.000

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG