MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Kuliner

Belimakan.com tawarkan paket layanan delivery untuk sahur

Belimakan.com merupakan salah satu layanan kurir di Malang yang memiliki paket khusus untuk sahur.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 9 Juni 2016 19:22

Merdeka.com, Malang - Belakangan ini, bisnis kurir merupakan salah satu hal yang cukup berkembang di Malang. Di jalanan dan media sosial banyak jasa kurir terutama makanan yang menawarkan jasa mereka dalam membeli dan mengantarkan makanan. Salah satu jasa kurir yang cukup baru dan memiliki paket khusus di bulan Ramadan ini adalah belimakan.com.

Belimakan adalah sebuah jasa kurir asli dari Malang yang mulai beroperasi sejak 16 mei lalu. Belimakan merupakan layanan pesan antar makanan berbasis online untuk wilayah Malang. Di website Belimakan sendiri terdapat beragam menu pilihan dari berbagai gerai makanan di Kota Malang yang bisa dipesan dan dikirim langsung.

Sedikit berbeda dari layanan kurir lain yang tidak mencantumkan menu makanan dari warung-warung tertentu, Belimakan mencantumkan menu makanan beserta warung asal di dalam website mereka. Cara ini dianggap dapat lebih mempermudah penggunanya untuk memesan makanan karena sudah disediakan menu. Namun tentu saja tidak tertutup kemungkinan bagi seseorang untuk memilih makanan dari tempat lain karena disediakan form khusus untuk pemesanan tersebut.

Saat ini, sebagian menu dari Belimakan merupakan menu-menu makanan kaki lima dan tradisional yang sudah dikenal dan sangat digemari oleh warga Malang. Sebut saja Sate Pak Sabar dan Sate Pak Siboen yang warungnya tidak pernah sepi. Selain itu juga ada Gado-gado Pak Wito yang legendaris serta berbagai gerai makanan lain.

Jam layanan dari Belimakan, setiap harinya adalah mulai pukul 07.00 hingga 20.00. Namun khusus di bulan Ramadan ini, jam layanan sedikit berubah jadi mulai pukul 11.00 hingga 03.00. Jam layanan hingga pukul 03.00 ini dipilih untuk menampilkan sebuah layanan yang berbeda dari jasa kurir lain yaitu jasa pesan antar makanan untuk sahur.

Untuk menu sahur sendiri, Belimakan menawarkan sebuah paket khusus yang sudah termasuk minuman. Selain itu, makanan yang ada dalam paket juga tidak sembarangan, nilai nutrisi dari makanan tersebut juga diperhitungkan untuk orang yang berpuasa. Cara ini tentu saja sangat memudahkan bagi mahasiswa atau masyarakat yang malas keluar mencari makan sahur dan tinggal tunggu saja di rumah.

Saat ini karena masih dalam tahap soft launching, Belimakan mematok tarif flat Rp 12.000 untuk pengantaran ke seluruh wilayah Kota Malang. Untuk pemesanan bisa langsung buka situs Belimakan.com, hubungi ke nomor 0895322202227 atau juga lewat Line melalui id @eiu4777p.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG