MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Kuliner

Krisdayanti launching outlet oleh oleh 'Makobu' di kota Malang

Meramaikan dunia bisnis kuliner di kota Malang, Krisdayanti dirikan pusat oleh-oleh di Jalan Ijen, yang diberi nama Makobu.

Oleh: Siti Rutmawati 18 September 2017 06:51
Makobu Cake

Merdeka.com, Malang - Artis Krisdayanti turut meramaikan dunia bisnis kuliner di kota Malang. Diva kelahiran kota Batu itu mendirikan outlet pusat oleh oleh yang diberi nama Makobu, yakni singkatan dari Malang Kota Bunga.

Krisdayanti bersama keluarga melaunching outlet Makobu yang berlokasi di Jalan Ijen Nomor 82 Kota Malang. Ia datang bersama suaminya, Raul Lemos, serta dua putra dan putrinya.

Ratusan pengunjung dan calon pembeli sejak pagi memenuhi outlet dengan bangunan khas peninggalan Belanda. Kehadiran Krisdayanti disambut histeris oleh para pengunjung.

KD, demikian biasa dipanggil, langsung ramah menyapa para pengunjung dan calon pembeli. Launching dihadiri oleh Walikota Malang, Mochammad Anton dan istri, Dewi Farida Suryani.

"Malang dikenal sebagai Kota Apel, kota kuliner, kota pendidikan. Ingin ikut memperkenalkan dengan nama Malang Kota Bunga mengingat saya asli Malang," kata Krisdayanti di Outlet Makobu, Jalan Ijen Nomor 82 Kota Malang, Minggu (17/9).

KD sempat mendendangkan dua lagu untuk para pengunjungnya, yakni lagu Menghitung Hari dan Pilihlah Aku. Tidak lupa KD mengajak para pengemarnya untuk bernyanyi bersama.

Krisdayanti launching Makobu
© 2017 merdeka.com/Darmadi Sasongko

Acara dilanjutkan dengan fashion show cake dengan sejumlah model yang membawa aneka produk. Memenuhi selera pasar, Makobu Cake sendiri hadir dengan 6 varian, yakni castella cheese, chocolate, cappucino, banana, cruchy, blueberry dan aple.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Malang, sebagai simbol resminya pembukaan toko.

Krisdayanti launching Makobu
© 2017 merdeka.com/Darmadi Sasongko

Sementara itu, Walikota Malang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Makobu Cake. Nama itu sejalan dengan Kota Malang, yang ingin memunculkan kembali Malang sebagai kota bunga.

"Saya berkeinginan memunculkan kembali Makobu, bahkan rencananya akan mengelar festival bunga internasional," kata Abah Anton, sapaan akrab Mochammad Anton.

KD sendiri dalam waktu dekat akan terus mengembangkan Makobu Cake. Setelah projek awal di Jalan Ijen, ia juga akan membuka outlet di Bandara Abdulrachman Saleh dalam waktu dekat ini.

Baca juga:

(sr)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG