MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Kuliner

Menikmati Indonesia Cultural Dining Series ke-28 bertajuk 'Gatotkaca jadi Raja'

Dikemas dalam sebuah mini sendra tari, Indonesia Cultural Dining Series kembali hadir dengan mengusung tema 'Gatotkaca Jadi Raja'.

Oleh: Siti Rutmawati 15 September 2017 15:06
Indonesia Cultural Dining Series ke-28

Merdeka.com, Malang - Indonesia Cultural Dining Series merupakan event rutin yang diselenggarakan Hotel Tugu Malang setiap bulan. Tepatnya setiap tanggal 15 pukul 19.00 WIB, Indonesia Cultural Dining Series atau ICDS ini diselenggaran dengan tema dan pertunjukan yang berbeda-beda. Bulan September ini, Hotel Tugu kembali menyuguhkan ICDS ke-28, dengan mengusung tema 'Gatotkoco Jadi Raja'.

 

 

Dikemas dalam sebuah mini sendra tari, Gatotkaca merupakan sosok yang dikenal sebagai ksatria dengan kekuatan tak tertandingi, hingga ia pun dijuluki "otot kawat tulang besi". Gatotkaca pun merupakan salah satu tokoh pewayangan yang populer dan dikisahkan memiliki kesaktian luar biasa. Salah satunya, ia mampu terbang diangkasa tanpa menggunakan sayap.

Gatotkoco terlahir dari keluarga kerajaan, yakni dari pasangan Dewi Arimbi dan Bima. Sehingga, ia pun menjadi ahli waris tahta kerajaan. Namun dalam perjalanan mendapatkan tahta itu, Gatotkoco harus menghadapi berbagai peperangan.

Cerita ini diangkat kembali oleh Hotel Tugu Malang, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap seni dan budaya Indonesia. Mini sendra tari ini, dipersembahkan kepada tamu-tamu yang singgah di hotel yang terletak di Jalan Tugu No.2, kota Malang.

Pertunjukan ini akan diawali santap makan malam, dengan pilihan menu yang beragam. Sebut saja, menu tradisional dengan resep-resep pilihan yang masih asli. Menu disuguhkan dengan banyak pilihan sesuai selera tamu yang singgah.

Untuk reservasi, silahkan menghubungi ( Handy / Poppy )  0341-363891

 

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG