MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Menyempurnakan liburan dengan action camera

Untuk liburan saat ini, action camera biasanya menjadi incaran untuk lebih menyempurnakan kegembiraan.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 5 Mei 2016 08:00

Merdeka.com, Malang - Liburan panjang di bulan Mei 2016 ini merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi berbagai obyek wisata yang tersebar di seantero Malang atau juga bisa dihabiskan untuk menuju deretan warung dan cafe baru yang ada di Malang. Untuk menyempurnakan momen tersebut, banyak orang pasti mengabadikan saat-saat tersebut baik dalam bentuk foto maupun video. Salah satu kamera yang cukup banyak digunakan untuk berfoto bersama dan mengabadikan momen adalah action camera.

Saat ini untuk menggunakan action camera tidak harus dengan membelinya, salah satu cara yang jauh lebih mudah dan murah adalah dengan menyewanya. Di kota Malang sendiri sudah cukup banyak persewaan action camera dan salah satunya adalah sewagopromalang.

Walaupun menamakan dirinya sebagai sewagopromalang, namun tempat persewaan ini juga menyediakan merek action cam lain yaitu Xiaomi Yi. Go Pro yang disediakan juga cukup bervariasi yaitu Hero 3 black, Hero 3+ black, Hero 4 silver, dan Hero 4 Black.

Selain beragamnya jenis kamera, terdapat juga berbagai pilihan aksesoris yang bisa disewa seperti dome, chest strap, 3 Way monopod, head strap, dan macam-macam lainnya. Tentu saja tiap kamera yang disewakan juga sudah mencakup berbagai aksesoris standar seperti tongsis/monopod dan tambahan baterai.

Jika bingung memilih kamera dan akseseoris yang digunakan, tidak usah khawatir karena ditawarkan juga berbagai paket sewa kamera dengan tambahan aksesoris yang digunakan. Rentang harga kamera yang disewakan mulai dari 75 ribu hingga 150 ribu Rupiah per 24 jam.

Untuk menyewa kamera ini, kamu bisa hubungi nomor 0812 3522 7222 atau langsung saja menuju jl. Simpang borobudur utara no.27, Mojolangu, Malang. Untuk informasi tambahan bisa langsung ke Instagram @sewagopromalang atau langsung ke fanpage Facebook di sewagopromalang. Ada juga jasa antar kamera ke tujuan jika kamu butuh menyewa tetapi kesulitan mencari alamat atau tidak dapat mengambilnya langsung.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG