MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Kuliner

Nikmatnya onde-onde dengan rasa nutella dan green tea

Onde-onde Agrin memiliki 15 rasa yang cukup unik dan kekinian sesuai dengan selera anak muda.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 4 Mei 2016 13:11

Merdeka.com, Malang - Saat ini bukanlah hal yang sulit untuk menemukan terang bulan dengan beraneka rasa yang unik seperti nutella, tiramisu, atau green tea. Namun bagaimana jadinya jadinya jika isian yang cukup unik itu digabungkan dengan jajanan tradisional? Yang terjadi adalah perpaduan rasa yang cukup unik dan lezat seperti yang dilakukan oleh Onde-onde Agrin ini.

Onde-onde ini berbeda dari yang biasa dijual di pasar atau warung karena memang isiannya yang tidak biasa. Pernahkah kamu bayangkan nutella atau green tea di dalam onde-onde? atau mungkin yang lebih unik lagi adalah isian kare dan Mozzarella pada sebuah onde-onde. Semua isian tersebut merupakan menu dari Onde-onde Agrin ini.

Saat ini terdapat 15 rasa onde-onde yang ditawarkan, mulai dari rasa original hingga berbagai yang cukup unik dan disukai anak muda seperti nutella dan green tea. Bahkan terdapat dua varian lain yang biasanya dijual pada momen-momen tertentu seperti korma yang dijual saat bulan Ramadhan. Selain rasa-rasa tersebut, pada long weekend Mei 2016 juga ada varian baru yaitu onde-onde tiramisu.

Onde-onde Agrin
© Onde-onde Agrin/Onde-onde Agrin

Seluruh resep dan ide yang unik itu dicetuskan oleh pemilik dari pemilik warung ini yaitu Agrin Syifarose. Warung Agrin ini sendiri mulai buka sejak Desember 2013. Lokasi dari tempat ini sendiri cukup mudah ditemukan yaitu di jalan Satsui Tubun ruko Gadang Square kav 18 atau tepat di dekat perempatan Gadang.

Setiap harinya terdapat sekitar 700 hingga 900 butir onde-onde yang sampai ke tangan pelanggan. Rasa yang paling banyak disukai oleh pelanggan adalah original kacang hijau serta cokelat. Biasanya sebagian besar pelanggan memesan onde-onde melalui layanan delivery service yang memang disediakan oleh warung ini. Bahkan ada juga pelanggan dari luar kota seperti Surabaya dan Jakarta yang memesan dan dilayani melalui pengiriman lewat jasa ekspedisi.

Onde-onde Agrin
© Onde-onde Agrin/Onde-onde Agrin

Satu hal yang cukup istimewa adalah onde-onde yang disajikan selalu dalam kondisi fresh dan baru digoreng. Jika ingin merasa lebih fresh kamu bisa membeli di tokonya langsung dan menunggu sekitar 20 menit. Namun tentu saja waktu itu sebanding dengan kelezatan onde-onde yang masih panas dan baru saja ditiriskan.

Setiap harinya warung Onde-onde Agrin ini mulai buka dari pukul 07.00 hingga 19.00. Untuk layanan delivery service sendiri dibuat tiga waktu pengiriman yaitu pukul 09.00, 13.00, dan 16.00. Jam pengiriman tertentu tersebut dibuat agar onde-onde tetap dapat diantarkan dalam kondisi hangat.

Pemesanan bisa menghubungi nomor 082232867544 atau untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek di Instagram dengan nama @warung.agrin.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG