MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Oktober 2017, Whiz Prime bakal ramaikan jagad perhotelan di kota Malang

Sasar pasar wisata dan bisnis, Whiz Prime Hotel bakal beroperasi 10 Oktober 2017 di kota Malang.

Oleh: Siti Rutmawati 26 September 2017 13:29
Launching Whiz Prime Hotel di Malang

Merdeka.com, Malang - Potensi wisata di kota Malang nampaknya mampu menarik perhatian para pebisnis hospitality. Oktober 2017 ini, Intiwhiz Hospitality Management bakal menerjunkan Whiz Prime Hotel untuk meramaikan jagad perhotelan di kota Malang. Mengingat, perhotelan merupakan salah satu bagian penting dari perkembangan pariwisata. 

"Pertumbuhan kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat, menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini dengan mengoperasikan Hotel Whiz Prime Basuki Rahmat Malang dan di dukung oleh lokasi yang sangat strategis. Kami berharap akan menjadi pilihan akomodasi untuk para Tamu," papar Azis Siswono, Hotel Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Malang, Senin (25/9).

Whiz Prime Hotel bakal beroperasi pada Oktober 2017 ini. Jalan Basuki Rahmat, kata Azis, dipilih lantaran lokasinya yang strategis. Tamu hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk menuju Alun-Alun Merdeka Kota Malang, Stasiun Kota Baru, Pusat Perkantoran, dan Puisat Perbelanjaan.

Launching Whiz Prime Hotel di Malang
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Senada dengan itu, General Manager Sales and Marketing Intiwhiz Hospitality Management, Edi Syumardi menuturkan, kota Malang memiliki keistimewaan tersendiri. Pasalnya, kota Malang menjadi salah satu kota di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai lokasi wisata sekaligus bisnis. Terlebih, city occupancy kota Malang terbilang stabil, yakni berkisar antara 70-70 persen.

"Malang ini bisa menjadi bisnis destination, banyak sekali grup MICE () di sini. Karena itu, kami memiliki ruang meeting dengan daya tampung yang lebih besar sehingga kebutuhan bisnis pun bisa tercover. Sehingga strategi kita adalah harus bisa masuk ke dua market segment, yakni leisure dan bisnis," jelasnya.

Edi menambahkan, Whiz Prime Hotel di Jalan Basuki Rachmad, merupakan hotel ke-22 yang dibangun jaringan Inthiwhiz Hospitality Management. Pihaknya menargetkan, ada 37 hotel yang akan dibangun dan beroperasi hingga tahun 2018 nanti.

"Tahun ini ada 22 hotel yang akan kami kelola, sehingga kami masih punya tanggungan 15 hotel lagi untuk mencapai target 37 hotel pada 2018," ujarnya.

Whiz Prime Hotel akan mulai beroperasi pada 10 Oktober 2017. Menyambut kedatangan tamu di awal kehadirannya, Whiz Prime hotel menawarkan promo spesial dengan harga awal Rp 333.000 net, selama tiga bulan mendatang. Bicara soal fasilitas, hotel bintang tiga ini dilengkapi 156 kamar dengan dua tipe, yakni standar dan deluxe. Hotel sepuluh lantai ini, juga dilengkapi fasilitas restoran, kolam renang, meeting room, spa, dan internet corner.

Launching Whiz Prime Hotel di Malang
© 2017 merdeka.com/Istimewa

Whiz Prime Hotel pun menawarkan keunggulannya dengan menyuguhkan potensi wilayah setempat. Kuliner misalkan, hotel ini akan menggandeng potensi kuliner setempat untuk disuguhkan pada tamunya. Sehingga, para tamu bisa dengan mudah mencicipi kekayaan kuliner yang ada di kota Malang. 

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG