MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Percayakan penjelajahanmu bersama Kaldera Adventure, mau coba?

Kaldera Adventure menawarkan jasa liburan bagi kamu para pecinta tantangan. Coba yuk!

Oleh: Siti Rutmawati 16 Juni 2016 19:17

Merdeka.com, Malang - Suka melakukan petualangan dengan menjelajahi area off road? Nah, agar penjelajahanmu lebih aman dan nyaman, kamu bisa menggunakan jasa liburan dari Kaldera Adventure. Kenal dengan perusahaan jasa liburan yang satu ini?

Mengenal Kaldera Adventure
Kaldera Adventure merupakan perusahaan penyedia jasa liburan yang telah berdiri sejak 2010. Penting untuk diketahui bahwa Kaldera Adventure merupakan penyedia jasa liburan pertama di kota Malang. Konsep utama liburan yang diusung adalah petualangan. Meskipun begitu, Kaldera juga tak menutup pintu bagi kamu yang ingin berwisata dengan jalur yang nyaman (bukan offroad).

Bagi kamu yang ingin berkunjung, kantor resmi Kaldera Adventure terletak di Jalan Melati no.14, Kota Malang. Malang, kota yang terkenal dengan berbagai tujuan wisata yang melimpah, membuat Kaldera Adventure tergugah untuk menjadi penyedia jasa liburan yang berkualitas tinggi, dan terpercaya. Jam terbang yang tinggi yang didukung dengan profesionalisme karyawan membuat Kaldera Adventure layak menjadi pilihan untuk menemanimu menjelajah demi memuaskan jiwa berpetualang yang tinggi.

Kaldera Adventure
© 2016 merdeka.com/Kaldera Adventure

Selain itu pencapaian dan kualitas pelayanan terbaik, Kaldera juga didukung oleh tim dan infrastruktur yang mumpuni. Tidak hanya sebagai penyedia jasa liburan, perusahaan ini juga melayani berbagai persewaan seperti motocross, motor bertransmisi otomatis, alat-alat outdoors, sepeda gunung, mobil dan motor klasik untuk pernikahan, dan lain sebagainya.

Hingga saat ini, sudah lebih dari ratusan ribu wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara yang telah merasakan kenyamana menjelajah bersama Kaldera Adventure. Klien yang ditangani mulai dari individu, kelompok, hingga perusahaan swasta, BUMN, rumah produksi film Indonesia dan rumah produksi film Mancanegara.

Tentang Paket dan Harga
Seperti yang diketahui, Kaldera Adventure juga menyediakan jasa persewaan KLX/Trailbike yang bisa disewakan mulai dari 12-24 jam. Harga yang dibandrol terbilang cukup murah, mulai dari Rp 175.000-Rp 250.000. Khusus untuk persewaan trail, kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa satu helm pelindung. Sedangkan untuk perlengkapan perlindungan lainnya, seperti Body Protector,Elbow dan Knee Protector,Google dan Jersey. harga yang dibandrol juga cukup murah mulai dari Rp 10.000-Rp 25.000.

Kaldera Adventure
© 2016 merdeka.com/Kaldera Adventure

Bagi kamu yang ingin menjelajahi Malang, khususnya Malang Selatan, kamu bisa mencoba paket jelajah Malang Selatan yang ditawarkan Kaldera Adventure. Hanya dengan Rp 300.000, kamu bisa mendapatkan transport pulang pergi, tiket masuk, konsumsi, pemandu wisata, dokumentasi dan funoffroad. Destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi antara lain Sendang Biru, Bajul Mati, Goa Cina, Batu Bengkung dan Balaikambang.

Selain paket Jelajah Malang Selatan, Kaldera Adventure juga menyediakan paket berpetualang lainnya paket Trail Adventure, paket Jeep Camp,Bromo Sunrise, Fun Offroad, Blue Fire Ijen Crater – Baluran Trip, dan bahkan Explore Indonesia Trip. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 200.000-Rp 650.000. Nah, buat kamu yang tertarik menjelajah bersama Kaldera Adventure, kamu bisa segera menghubungi website atau alamat yang tertera di bawah ini.

Informasi Lengkap:
Alamat: Jl. Melati No.14, Kota Malang
Web: kalderaadventure.com
Ig: @kaldera_adventure
Facebook: Kaldera Adventure

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG