MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Promo tiket konser "Badai Pasti Berlalu Plus Yockie Suryo Prayogo"

Dua hari jelang konser "Badai Pasti Berlalu Plus Yockie Suryo Prayogo" , harga tiket berlaku buy one get one free.

Oleh: Siti Rutmawati 25 Mei 2016 12:23
© 2016 merdeka.com

Merdeka.com, Malang - Kangen dengan lagu-lagu original soundtrack film Badai Pasti Berlalu? Nah, buat kamu yang kangen atau penasaran dengan sederetan lagu karya Erros Djarot dan Yocky Suryo siap memanjakan telinga, khususnya bagi kamu yang ada di Malang.

Pasalnya, konser original soundtrack tersebut akan menggelar konser di Malang, tepatnya pada Jumat, 27 Mei 2016. Bertempat di Ijen Suites grand Ballroom, konser nostalgia ini akan digelar mulai pukul 19.00 hingga selesai.

Konser nostalgia yang dipromotori oleh Digisparks, Mahana Live Interact juga Don Sistem Suara (DSS) ini akan menghadirkan sajian musik era-70an dalam konser ini. Tak hanya menyuguhkan lagu-lagu terbaik dari film Badai Pasti Berlalu, konser nostalgia ini juga akan memanjakanmu dengan lagu-lagu terbaik dari album Sabda Alam. Karya lagu terbaik dari Lomba Cipta lagu Remaja (LCLR) tahun 1977-1979, serta beberapa lagu garapan Yockie lainnya akan turut memeriahkan panggung nostalgia tersebut.

Konser nostalgia ini akan semakin dimeriahkan dengan kehadiran sederetan penyanyi senior. Sebut saja, Berlian Hutauruk, Louise Hutauruk, Keenan Nasution, Debby Nasution, Fryda Lucyana, dan Kadri Muhamad. Selain itu, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun (2D), Marcell, Once, Husein Alatas dan Gilang Samsoe.

Sederetan penyanyi senior tersebut siap menyapa kamu dengan suara merdu dan khas miliknya. Tentunya, kemerduan suara mereka diharapkan mampu menyeret suasana era 70-an kembali hadir di tengah-tengah para penggemar.

Konser Badai Pasti Berlalu Plus Yockie Suryo Prayogo
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Kabar baiknya, dua hari menjelang konser ini, Rabu(25/05), kamu diberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket dengan harga yang ramah. Kamu bisa mendapatkan satu free tiket setiap pembelian satu tiket konser Badai pasti Berlalu, tanpa syarat.

Sederhananya harga tiket yang diberlakukan adalah buy one get one free untuk semua kelas. Harga ini berlaku hingga acar konser digelar, Jumat (27/05) mendatang. Berikut merupakan rincian harag untuk setiap tiket masuk konser.

  • Platinum Rp 1.250.000
  • Gold Rp 575.000
  • Silver Rp 250.000 (harga belum termasuk pajak).

Tiket bisa kamu dapatkan di Julliette Cafe & Resto dan The Lily’s atau melalui official website ticket.mahanalive.com. Info lebih lanjut dapat menghubungi hotline 087701600888 atau ikuti akun Twitter @mahanaLive atau Facebook Fanpage Konser Badai Pasti Berlalu Plus Malang. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan.

 

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG