MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Rambah dunia e-commerce, Togamas.com diluncurkan di awal 2017

Toko buku Togamas mulai merambah dunia e-commerce dengan luncurkan Togamas.com di awal 2017 ini.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 14 Januari 2017 09:10

Merdeka.com, Malang - Sejak dekade 90-an, toko buku Togamas merupakan salah satu jujugan bagi para mahasiswa dalam mencari buku kuliah dengan harga yang cukup miring. Dengan slogan diskon seumur hidup, toko buku yang pertama buka di jalan Bukit Barisan kota Malang ini tak pernah sepi pelanggan dan bahkan kini memiliki cabang di sejumlah kota di Indonesia.

Pada awal tahun 2017 ini, Togamas membuat perubahan baru dengan mulai merambah dunia maya dan membuat e-commerce Togamas.com. Toko buku daring (online) ini mulai dibuka dan dapat diakses pada bulan januari 2017 ini dan menawarkan berbagai keunggulan yang mampu membuatnya cukup dilirik dalam membeli buku.

Yohanes Hokie, manajer e-commerce Togamas menjelaskan bahwa pada 17 hingga 23 januari 2016 ini Togamas.com memberi diskon sebesar 25% untuk pembelinya. Selanjutnya setelah event launching selesai, Togamas.com juga akan menerapkan diskon yang sama seperti pada toko buku Togamas.

"Setelah promo pre-launchingnya selesai, besarnya diskon reguler sama dengan di toko," jelas Yohannes.

Selain diskon yang cukup besar, Yohanes juga menyebut beberapa keunggulan dari Togamas.com ini yang dapat membedakannya dari toko buku daring lain. Salah satu hal yang cukup membedakan adalah opsi pengiriman buku dari toko buku Togamas di beberapa kota yaitu Malang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, dan Surabaya.

"Belanja online kan biasanya mempertimbangkan mahalnya ongkir (ongkos kirim .red). Di Togamas.com bisa pilih kota yang ada stocknya yang lebih deket dengan alamat pembeli," terangnya.

Hal lain yang juga ditawarkan adalah pilihan untuk membeli melalui Togamas.com lalu mengambil langsung di toko terdekat. Disebut Yohanes bahwa hal ini diterapkan untuk membuat pembeli tidak khawatir kehabisan buku dan dapat langsung mengambilnya tanpa ongkos kirim.

"Saat ini pembelian melalui ecommerce dapat diambil sendiri bukunya ke toko. Banyak banget yang kehabisan stock buku karena nggak sempet ke toko. Kalau beli di Togamas.com pesanannya akan disimpan dan bisa diambil kapan saja ke toko dan bebas biaya ongkir pastinya," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG