MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Makanan Khas Malang

Rengginang of X Death:Rasakan hantaman pedas dari sebungkus rengginang

Ini cara baru nikmati rengginang, ada sensasi pedas tak terduga di setiap gigitannya.

Oleh: Siti Rutmawati 3 Mei 2016 18:07

Merdeka.com, Malang - Kenal dengan rengginang? Sederhana tapi bikin ketagihan, makanan sejenis kerupuk tebal ini terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur. Proses penjemurannya juga terbilang alami yaitu dengan menggunakan sinar matahari langsung. Setelah kering rengginang digoreng dalam minyak yang banyak sehingga menghasilkan makanan yang renyah. 

Makanan ini terdapat diberbagai daerah, termasuk Malang. Rengginang memang telah lama menjadi camilan sederhana namun memiliki popularitas yang seolah-olah tak pernah menurun.

Namun, kali ini ada yang berbeda dari makanan yang satu ini. Jika kamu mengaku sebagai pecinta makanan pedas, rengginang yang satu ini wajib untuk kamu coba. Tampil dalam nuansa home made yang dikemas dalam bungkus yang unik membuat kamu patut untuk mencicipinya.

Rengginang of X Death
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Rengginang of X Death menantang kamu untuk mencicipi kerenyahan rengginang dalam balutan bumbu pedas yang khas. Tak hanya sekedar camilan pedas, kamu juga akan mendapatkan pesan-pesan unik disetiap kemasan rengginang pedas ini. Slogan yang diusung juga tak kalah unik. Dengan gaya edan khas Arema, kata-kata bertuliskan "Tukuo Timbang Tak Tempelengi" cukup menonjol di bagian kemasannya. 

Rengginang of X Death
© 2016 merdeka.com/Rengginang of X Death

Soal harga kamu tak perlu khawatir, setiap bungkus Rengginang of X Death hanya dibandrol dengan harga Rp 5000 saja. Jadi, kamu tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati sensasi pedas dari kerenyahan Rengginang of X Death. Berani coba?

Order:
Ig : rengginangod
Line : @mlc3788i pake "@"
Twitter : @rengginangod
Email : ofdeathrengginang@yahoo.co.id
Bbm : 5c528bb2

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG