MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Kuliner

Segarnya minum jamu dalam bentuk botol

Jamu sebagai minuman tradisional kini hadir dalam bentuk yang lebih modern berupa botol dan memiliki tiga varian berbeda.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 9 Mei 2016 11:27

Merdeka.com, Malang - Jamu merupakan salah satu minuman tradisional yang masih digemari hingga saat ini. Hanya saja tidak banyak penjual jamu yang mampu mengemas produknya agar menjadi lebih menarik bagi anak muda untuk mencicipinya. Selain itu pada penjual jamu yang lebih tradisional biasanya digunakan plastik untuk mengemasnya sehingga sulit untuk dibawa dan dinikmati setiap saat.

Selain rasa dari beberapa jenisnya yang memang lezat, jamu memiliki keunggulan berupa berbagai manfaat kesehatan yang dapat diperoleh oleh tubuh. Hanya saja tidak banyak orang yang mampu melihat kesukaan masyarakat Indonesia terhadap jamu ini dan mengemasnya menjadi bentuk yang lebih modern dan mudah diperoleh. Salah satu produsen jamu yang berhasil mengemas minuman tradisional ini menjadi lebih kekinian adalah Jamu Mak Konah.

Jamu Mak Konah ini sendiri hadir dalam bentuk botol sehingga mudah dibawa. Terdapat tiga jenis jamu yang ditawarkan yaitu beras kencur, kunir asem, dan kunci suruh. Tentu saja ketiga rasa ini sudah tidak asing bagi banyak orang karena memang biasa diminum baik oleh anak-anak maupun orang tua.

Terdapat dua ukuran yang dijual yaitu 650 ml dan 350m. Harga yang dibandrol untuk dua jenis itu pun juga cukup terjangkau yaitu 7 ribu Rupiah untuk botol ukuran 350 ml dan 10 ribu Rupiah untuk botol berukuran 650 ml.

Selain itu yang membuat jamu ini lebih sehat adalah karena buatan rumahan dan tidak menggunakan mesin. Pembelian jamu ini dilayani melalui pengiriman setiap hari senin, rabu, dan jumat. Hal itu dilakukan untuk menjamin jamu yang diproduksi benar-benar berkualitas dan diolah secara tepat.

Untuk memperoleh jamu Mak Konah ini kamu dapat menghubungi via WA ke nomor 08815510848 atau telepon ke 081217800366. Informasi lebih lengkap dapat diperoleh dengan mengunjungi akun Instagramnya di @makkonah.mlg.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG