MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Temukan gaya rambut hits di Razorbox Barbershop, cowok wajib tahu!

Cowok wajib tahu! Razorbox Barbershop siap buat kamu makin ganteng dengan gaya rambut hits. Mau coba?

Oleh: Siti Rutmawati 12 Maret 2017 18:08
Razorbox Barbershop

Merdeka.com, Malang - Belakangan, kehadiran Barbershop memang mulai menjamur di kota Malang. Barbershop sendiri merupakan salon khusus laki-laki yang menawarkan kenyamanan lebih dibandingkan pangkas rambut biasa. Sebut saja, kenyamanan ruangan yang apik hingga keberagaman jenis pelayanan yang tersedia.

Berada di bawah payung Richdjoe Corp, Razorbox mengumumkan kehadirannya sebagai barbershop anyar di bilangan kota Malang, Sabtu (11/3). Soft opening Razorbox tersebut dimeriahkan dengan fasilitas potong rambut gratis bagi semua tamu yang datang. Razorbox sendiri bertempat di lokasi yang sama dengan Monkey Garace, salah satu lokasi carwash yang cukup populer di kota Malang.

Richdjoe, pemilik Razorbox Barbershop
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Richdjoe, CEO Richdjoe Corp menuturkan, berdirinya Razorbox tepat ditengah-tengah Monkey Garace merupakan sebuah upaya untuk mengisi kekosongan sembari menunggu mobil dibersihkan. Pengalamannya sebagai pelanggan carwash menggiringnya pada ide untuk menjalankan Razorbox Barbershop. 

Sebagai salah satu pelanggan Monkey Garace, Djoe membutuhkan waktu sekitar 45-60 menit untuk menunggu mobilnya selesai dibersihkan. Hal ini memicu ide Djoe, untuk mendirikan sebuah barbershop, di mana pelanggan bisa memperindah penampilan rambut sembari menunggu. 

"Customer Monkey Garace yang lagi nyuci, nunggunya kan lumayan lama. Nah, dia bisa hair do, bisa potong rambut sambil nunggu cuci mobilnya. Jadi begitu keluar, mobilnya bersih, rambutnya ganteng," tutur Djoe.

Razorbox Barbershop
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Tak sekedar potong rambut, Razorbox juga menyediakan beberapa pelayanan lain. Sebut saja, hair tatto, shaving, coloring, serta menyediakan beberapa jenis produk grooming. Harga yang dibanderol untuk setiap pelayanannya cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 35 ribu - Rp 135 ribu.

Soal pelayanan, Razorbox hadir dengan dua barberman dan seorang barbergirl yang siap mengubah penampilan rambut kamu jadi lebih menarik. Tak hanya hanya rambut, Razorbox pun siap membuat hair face alias jenggot dan kumis kamu tampak lebih menawan.

Razorbox Barbershop
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Razorbox sangat terbuka untuk konsultasi model rambut yang sesuai dengan pelanggannya. Kata Djoe, sebelum melayani pemotongan rambut, barberman Razorbox siap memberikan konsultasi gaya rambut maupun hair face sesuai dengan pelanggannya, salah satunya dengan menyesuaikan bentuk wajah.

"Nanti bisa konsultasi ke barberman kita, rambut yang cocok untuk model wajah itu seperti apa. Gak semua sama kan, spike cocoknya buat apa, terus pompader cocoknya buat siapa. Tapi, semuanya kembali lagi ke customer," tandasnya.

Razorbox Barbershop
Alamat: Jalan Soekarno Hatta 34A-34C, Kota Malang (Inside Monkey Garace)
Buka: Setiap hari/ 09.00-21.00 WIB

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG