MALANG
  1. MALANG
  2. LAPAK
Bisnis

Wujudkan jersey impianmu di VW Project

Menggunakan mesin print sublime, VW Project dapat menjadi pilihan utamamu untuk memesan jersey yang kamu inginkan.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 4 Maret 2017 14:25

Merdeka.com, Malang - Membuat pakaian dengan gambar yang sesuai dengan keinginan memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Seringkali masih ada keterbatasan soal ketepatan warna ketika memilih untuk membuat kaos atau pakaian lain dengan gambar sesuai keinginan kita. Hal ini akan bertambah pelik lagi kita ingin mencetak pakaian tersebut dalam jumlah yang cukup banyak.

Pada zaman sekarang, masalah tersebut sudah mulai bisa teratasi dengan adanya mesin print sublim yang mampu mencetak gambar sesuai dengan yang kita inginkan dan kemudian dipress ke pakaian kita. Di Malang sendiri, salah satu jasa penyedia pembuatan pakaian yang sudah memiliki teknologi ini adalah VW Project.

VW Project
© 2017 merdeka.com/VW Project

Hasil jadi dari print seperti ini dapat kita temui pada pakaian anak-anak atau pada jersey sepak bola yang umum kita temui. Dengan teknologi ini maka dijamin desain yang kita inginkan dapat terwujudkan secara nyata di pakaian baik dalam jumlah satuan atau yang banyak sekali pun.

VW Project sendiri selain mengkhususkan diri pada pembuatan jersey baik untuk sepakbola, futsal, atau olahraga lainnya juga menerima pengerjaan untuk pembuatan kaos, jaket, baju kerja, serta berbagai macam jasa pembuatan yang berhubungan dengan garmen. Hasil print pada kaos juga menggunakan printer dan tinta yang tepat sehingga tidak perlu khawatir pakaian akan luntur ketika dicuci.

VW Project
© 2017 merdeka.com/VW Project

Tertarik untuk memesan? kamu bisa mengirim WhatsApp langsung ke 085274805665/081333215978, email ke vwjersey@gmail.com, atau langsung datang ke workshop mereka di jalan Sibayak 6 Malang. Jika penasaran dengan hasil jadinya, bisa langsung tengok Instagram mereka di vwprojectmlg.

Baca juga:

 

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG