MALANG
  1. MALANG
  2. PARIWISATA
Wisata Alam

Berwisata menikmati kesegaran mata air Sumber Alam

Yuk, nikmati kesegaran mata air alami hanya di Pemandian Sumber Alam, cuma Rp 10.000, lho!

Oleh: Siti Rutmawati 8 Juli 2016 07:19
© 2016 merdeka.com/Dwi Zain Musofa

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, menikmati liburan bersama keluarga selalu menjadi momen yang dinanti. Salah satu cara asik menikmati liburan bersama keluarga adalah dengan mengunjungi pemandian Sumber Alam. Berlokasi di Turen, kabupaten Malang, pemandian yang berdiri diatas tanah seluas satu hektar ini, seolah tak pernah sepi pengunjung, terutama saat liburan.

Pemandian Sumber Alam Turen
© 2016 merdeka.com/Dwi Zain Musofa

Menengok ke dalam area pemandian, salah satu keunikan pemandian ini wajib dikunjungi adalah air kolam yang berasal dari sumber mata air langsung. Pemandian yang dibuka tahun 2008 ini, terdiri dari tiga kolam renang. Kolam renang pertama diperuntukkan bagi orang dewasa karena memiliki kedalaman 140-200 centimeter. Kolam kedua adalah kolam remaja dengan kedalaman 50-100 centimeter. Dan, kolam ketiga adalah kolam anak-anak dengan kedalaman 1-30 centimeter.

Pemandian Sumber Alam Turen
© 2016 merdeka.com/Dwi Zain Musofa

Selain kolam renang, fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di area pemandian ini antara lain kamar ganti, persewaan ban dan pelampung, gazebo dan taman, tempat penjualan makanan dan aksesoris. Selain itu, bagi kamu yang ingin menggunakannya sebagai lokasi acara, pemandian Sumber Alam juga menyediakan fasilitas berupa panggung musik.

Pemandian Sumber Alam Turen
© 2016 merdeka.com/Dwi Zain Musofa

Tak hanya nyaman, harga tiket masuk pemandian Sumber Alam ini juga tak bakal bikin kantong kamu bolong. PKamu hanya perlu membayar Rp 10.000, untuk menikmati kesegaran air pemandian ini. Jika, kamu berangkat dari pusat Kota Malang, kamu hanya membutuhkan perjalanan sekitar 30 menit. Bagaimana, tertarik berkunjung?

Alamat: Jl. Raya Talang Suko, Turen, Kabupaten Malang.
Harga tiket: Rp 10.000 (dewasa) dan Rp 5.000 (anak-anak)

Kunjungi juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG