MALANG
  1. MALANG
  2. PARIWISATA
Wisata Sejarah

Cuma punya waktu 12 jam di Kota Malang? Yuk, main ke 7 spot wisata ini aja!

Punya waktu liburan cuma 12 jam di Kota Malang? Tenang, kamu bisa mampir di 7 spot wisata ini. Langsung menjelajah, yuk!

Oleh: Siti Rutmawati 25 November 2017 00:09
Stasiun Kota Baru Malang

Merdeka.com, Malang - Kondisi geografis yang dikelilingi pegunungan, membuat kota Malang menjadi salah satu jujukan wisata yang paling diburu di kawasan Jawa Timur. Tak hanya itu, tata kota yang menyisakan jejak arsitektur Belanda pun seolah menjadi daya pikat tersendiri dari kota ini. Hadirnya administrasi kolonial di kota Malang, tak dipungkiri memberi pengaruh besar pada pertumbuhannya menjadi sebuah kota modern.

Belakangan, Pemerintah kota (Pemkot) Malang pun mulai gencar menggerakkan sektor pariwisata. Hal ini ditandai dengan adanya penggalakkan renovasi sejumlah taman kota. Renovasi taman ini juga dibarengi dengan kemunculan sederetan kampung tematik yang berhasil mencuri perhatian dunia.

Jika tertarik bertandang ke kota Malang, kamu bisa menikmati sederetan wisata yang disuguhkan kota yang berjuluk kota wisata ini. Tak punya waktu senggang banyak untuk menikmati liburan? Jangan khawatir, karena hanya dalam waktu 12 jam saja, kamu bisa menikmati sederetan wisata yang lokasinya berdekatan satu dan lainnya. Estimasi waktu ini diperkirakan berdasarkan jarak tempuh lokasi wisata yang tak begitu jauh, khususnya bagi kamu yang memulai perjalanan dari Stasiun Kota Baru Malang. Penasaran bisa jalan-jalan ke mana saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga:

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG