Final PUBG Terbesar di ASEAN Siap Dihelat

Final PUBG Terbesar di ASEAN Siap Dihelat
OLAHRAGA | 1 Mei 2020 17:38 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Partai final PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Finals Season 1 akan segera terselenggara. Sebanyak 16 Tim PUBG Mobile terbaik Asean akan bertarung pada 1-3 Mei mendatang.

Ke 16 tim terbaik yang masing-masing berasal dari 3 pemenang teratas PMPL Regional dari 4 negara (Indonesia, Malaysia/Singapore, Thailand dan Vietnam), 3 tim dari Wildcard PMCO, yaitu Blacklist International, Orange Esports.CG, dan Yangon Galactico; dan 1 pemenang PUBG MOBILE Club Open 2019 yaitu RRQ Athena.

Dari Indonesia akan diwakili oleh tim Bigetron Red Alliens, Morph Team dan Onic Esports. Nantinya mereka akan bersaing dengan tim lainnya untuk mendapatkan total hadiah uang sebesar $150.000, yaitu setara dengan 2.3 miliar rupiah.

Selain itu, kompetisi ini juga akan memberikan 2 tiket langsung kepada 2 tim teratas untuk bisa lolos ke PUBG MOBILE Pro League World League. Apabila 2 tim teratas adalah tim yang sudah memiliki slot sebelumnya di PUBG MOBILE World League, maka slot tersebut akan diberikan ke posisi dibawahnya.

"Setelah melalui seleksi yang ketat, perwakilan dari masing-masing negara di Asia Tenggara akan bersaing dalam kompetisi ini. PMPL SEA Finals Season 1 adalah sebuah grand final yang sangat spesial dan kami memutuskan untuk menyajikan kompetisi ini secara online dan dengan teknologi visual terbaik," Ungkap Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara.

"Hal ini juga merupakan waktu dimana PUBG MOBILE mencoba lebih banyak upaya untuk meningkatkan profesionalisme acara Esports. Kami berharap setiap tim dari masing-masing negara dapat memberikan banyak kejutan di tahun ini, dan kami percaya kompetisi ini dapat menjadi platform yang disegani untuk ekosistem Esports di berbagai negara," tukas ia. (mdk/hrs)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami