Marc VDS resmikan tim MotoGP dan Moto2 di Madrid

Marc VDS resmikan tim MotoGP dan Moto2 di Madrid
OLAHRAGA | 6 Maret 2015 09:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS akhirnya secara resmi meluncurkan tim MotoGP dan Moto2 mereka di Madrid, Spanyol pada hari Kamis (5/3). Gelaran tersebut dihadiri oleh ketiga pebalap mereka, Scott Redding, Esteve "Tito" Rabat dan Alex Marquez.

Redding yang mulai musim ini mengendarai motor pabrikan Honda RC213V, akan menjadi rider tunggal di kelas MotoGP. Marc VDS sendiri tak asing bagi Redding, karena tim asal Belgia ini adalah tim yang menaunginya di Moto2 selama musim 2010-2013.

Pernyataan resmi Redding melalui MotoGP.com:

Saya sangat senang bisa bergabung di tim di mana saya akan jadi pebalap tunggal. Ini sesuatu yang selalu saya impikan, karena dengan begitu tim akan fokus kepada saya saja. Saya senang bisa kembali ke Marc VDS, karena saya sudah mengenal seluruh anggotanya. Hal ini bisa membantu untuk meraih hasil baik musim ini. Kami masih punya tugas menumpuk untuk mengejar pebalap terdepan sebelum balapan pertama di Qatar. Kami harus belajar dari pebalap yang lebih cepat dari kami.

Sementara itu Rabat akan mengendarai motor Kalex dan mencoba mempertahankan gelar dunia Moto2. Marquez pun akan menjalani musim debut di kelas menengah setelah merebut gelar dunia Moto3 2014. Ketiga pebalap inipun akan tampil di seri pembuka MotoGP Qatar pada 26-29 Maret mendatang. (mgp/kny)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami