Advertorial

MILO Jakarta International 10K, Event Lari Seru untuk Keluarga dan Anak Juara

OLAHRAGA | 12 Juli 2019 07:00 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Gaya hidup sehat dan aktif sejak dini merupakan dua kebiasaan yang bisa terapkan pada anak untuk bisa jadi sang juara. Kedua poin ini bisa ditanamkan melalui kecintaan pada olahraga sejak dini pada anak. Lewat olahraga, Anda juga bisa mengajarkan nilai nilai positif sepertu pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerjasama tim.

Bagi Anda yang ingin mengajarkan kecintaan pada olahraga, lari bisa menjadi salah satu jenis olahraga yang bisa dikenalkan. Biar makin seru, yuk ikutan event MILO Family Run sebagai bagian dari MILO Jakarta International 10K yang akan diadakan 14 Juli 2019. Berikut ini adalah deretan alasan kenapa Anda dan keluarga harus ikutan. Simak yuk!

Lebih Jauh Tentang MILO Jakarta International 10K

(c) facebook.com/MILOIndonesia

MILO Jakarta International 10K merupakan lomba lari jalan raya sepanjang 10 kilometer terakbar di Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 15.000 peserta. Mengusung tema A Decade of MILOJI10K, MILO ingin mengajak masyarakat untuk #BisaLebihBersamaMILO lewat kampanye ACTIV Indonesia.

Kategori yang Bisa Diikuti

©facebook.com/MILOIndonesia

Merayakan A Decade of MILO Jakarta International 10K, konsep yang lebih seru bagi seluruh peserta siap menjadi jaminan. Selain itu, ada beberapa kategori yang bisa diikuti, yakni MILO 10K, MILO 5K, dan MILO Family Run.

Ajak Anak Juara Ikutan Kategori Family Run, Lari Sejauh 1,7 km

©facebook.com/MILOIndonesia

Bagi Anda yang sudah berencana untuk mengajak anak ikutan kategori Family Run, pastikan telah mempersiapkan segalanya dengan cermat. Mulai dari menjaga kondisi fisik anak, latihan lari sebelum event di gelar hingga mempersiapkan nutrisinya. Ibu bisa membantu anak tetap aktif dan sehat dengan menyiapkan asupoan bernutrisi seimbang dan segelas MILO Activ-Go untuk melengkapi kebutuhan energi hariannya.

MILO Activ-Go sendiri merupakan minuman cokelat malt berenergi yang diperkaya kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3 dan B6 yang membantu metabolisme sehingga bisa mendukung aktivitas sepanjang hari.

©facebook.com/MILOIndonesia

Kategori ini amat tepat untuk menjadi pelecut semangat anak dalam menumbuhkan semangat berolahraga. MILO Jakarta International 10K - Family Run 2019 bisa diikuti oleh total 3.000 peserta dengan detail 1.500 anak berikut 1.500 orang tua. Rute yang ditempuh tak terlalu berat, yaitu sepanjang 1,7 kilometer. Namun mesti diingat, usia anak juara yang diperbolehkan mengikuti kategori ini antara 6 sampai 12 tahun.

Setelah menyelesaikan tantangan kategori Family Run bersama keluarga, jangan lupa nikmati juga keseruan MILO Champions Corner yang penuh dengan games dan aktivitas fisik seru. Rasakan sensasi asyiknya MILO Fluidolympic, MILO Slingshot, MILO Dunktank, sampai Champions Corner Photobooth.

© Instagram.com / miloindonesia

Tunggu apalagi? #BisaLebihBersamaMILO, segera ajak sang juara buat ikutan kategori Family Run! Ikuti keseruan A Decade of MILO Jakarta International 10K di Instagram @miloindonesia!

(mdk/aki)

TOPIK TERKAIT