Tim CARfix Borong Enam Trofi di Kejurnas Gymkhana Seri 2, Tulungagung

OLAHRAGA | 28 Agustus 2019 11:39 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Tim balap CARfix Indonesia mendapat enam trofi dengan merajai kelas seeded B, kelas A4, dan kelas Pemula Agya di MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 yang berlangsung di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur, akhir pekan lalu (24/8). Kesuksesan ini melanjuti hasil serupa di Putaran Pertama Kejurnas Gymkhana di Bandung pada Juli lalu.

Dalam Kejurnas Slalom seri kedua di Tulungagung tersebut, tim CARfix Indonesia yang diisi tiga pebalap; Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib, dan Toti Utomo berhasil melesat lebih cepat dan mengungguli sekitar 164 pebalap.

“Tujuan kami terjun di ajang Gymkana adalah untuk membantu mencari bibit-bibit muda di dunia otomotif,” ujar Fadly Hasan, Chief Marketing Officer CARfix Indonesia.

Fadly menjelaskan, pebalap pertama tim CARfix Indonesia adalah Kahfi Adhiatma, mahasiswa perguruan tinggi Institut Teknologi Surabaya (ITS). Pebalap kedua, Toti Utomo, pelajar SMU di Surabaya. Mereka berdua dipimpin oleh Ahmad Adib, seorang pebalap senior dari Solo.

©2019 Merdeka.com

Sigit Wahyu, Division Head Marketing Communications CARfix, menambahkan pada ajang Auto Gymkhana Seri 2 di GOR Lembu Peteng Tulungagung, kami berhasil meraih prestasi dengan membawa pulang ke Semarang delapan piala alias menyapu bersih trofi di kelas A4 dan Pemula Agya.

"Kami bersyukur, dua seri awal Kejurnas Auto Gymkhana 2019 kami memperoleh hasil positif. Semoga ini menjadi awal bagus untuk kami pada tahun ini," kata Sigit.

Dia berharap keberhasilan kali kedua ini bisa menular pada seri selanjutnya di Tegal. "Kami akan bertanding di Tegal pada seri 3 pada 7 September. Kami berharap banyak dukungan dari pecinta CARfix di Jawa Tengah. Total tujuh seri yang akan kami ikuti. Dalam sisa lima seri, kami berharap selalu membawa trofi ke Semarang,“ pungkas Sigit.

(mdk/sya)