Advertorial

Absolute professional, kampanye Mitsubishi Fuso manjakan konsumen Indonesia di GIIAS

OTOMOTIF | 3 Agustus 2018 11:09 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menampilkan enam truk andalan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, yang dibuka oleh Presiden Jokowi, kemarin (2/8). Keenam truk itu diwakili dengan tiga model, yakni Mitsubishi Fuso Fighter, truk konsep The Super Great V Spider, dan new Colt Diesel.

Booth Mitsubishi Fuso mengambil tema “Absolute Professional”, yang menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan, dan komunikasi yang terbukti selama hampir setengah abad lamanya atas kepemimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak. Konsep ini juga ditampilkan pada truk konsep Super Great V “Spider”.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, mengatakan dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, andal, dan “kendaraan kerja” yang bertenaga, sekaligus menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso.

"Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional (Profesional yang Sesungguhnya)," ujar Kurita saat pembukaan booth-nya di GIIAS 2018.

Selain itu, KTB juga menampilkan produk profesional dengan pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso, yakni Fighter. Ini portofolio baru di segmen truk medium dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang, yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro4. Dengan portofolio baru, KTB ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaruan dan peningkatan fitur, tapi tetap mempertahankan DNA Mitsubishi Fuso.

Seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso akan dilengkapi dan didukung layanan profesional untuk meningkatkan performa operasional konsumen kepada tahapan sukses selanjutnya. Mitsubishi Fuso juga didukung jaringan 3S terluas, yang siap menyediakan layanan 24 jam/7 hari non-stop melalui Truck Center.

Layanan profesional lainnya, “2nd Brand Parts (Suku Cadang Alternatif)”. Ini merupakan pengembangan suku cadang lokal dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap berkualitas tinggi. Sehingga dapat mengurangi total biaya kepemilikan. Alokasi awal akan diperuntukkan pada Fighter. Namun, kami akan kembangkan lagi ke produk Colt Diesel dan Fuso dalam satu tahun mendatang, ungkap Kurita.

Sementara fitur Runner Telematics System, juga akan dipasang di seluruh model Colt Diesel dan Fuso untuk memudahkan manajemen operational fleet. Perusahaan dapat memantau secara langsung mulai dari persiapan dan perencanaan kerja kendaraan, pengaturan system dan performa truk, pengaturan pengemudi, pengaturan perintah kerja, sampai dengan hasil report beserta evaluasinya. Semua keunggulan tersebut dapat diakses di mana pun dan kapan pun dengan menggunakan gawai yang terhubung dengan internet sehingga lebih efisien.

mitsubishi fuso di giias 2018 ©2018 Merdeka.com

Layanan komunikasi

Untuk menyampaikan komunikasi profesional kepada konsumen, KTB menambah platform komunikasi online dan offline. Platform komunikasi online antara lain Youtube, Facebook, Instagram, dan Linkedin. Sedangkan platform komunikasi offline; Runner Call Center 24 Jam/7 Hari, gathering konsumen, business meeting, fleet seminar, dan sebagainya.

“KTB ingin menciptakan kondisi konsumen dapat terhubung dengan Mitsubishi Fuso kapan pun dan di manapun untuk mendapat informasi terbaru dan dukungan layanan,” ujar Kurita. (mdk/sya)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.