Alasan Daihatsu Pilih Kolaka Jadi Penutup Terios 7 Wonders

Alasan Daihatsu Pilih Kolaka Jadi Penutup Terios 7 Wonders
Daihatsu Terios 7 Wonders. ©2019 Merdeka.com/Fikri Faqih
OTOMOTIF | 13 November 2019 23:35 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, melepas rombongan Daihatsu Terios 7 Wonders di showroom PT Makassar Raya Motor Cabang Kolaka, Rabu (13/11). Terios 7 Wonders bakal mengunjungi objek-objek wisata eksotis yang ada di Kabupaten Kolaka.

"Terios 7 Wonders tahun ini yang pertama itu di Bengkulu, yang kedua kita ke Pontianak sampai ke Kucing, yang ketiga kita akhiri dengan mengunjungi Pak Natsir (Kolaka)," katanya di Kolaka.

Alasan memilih Kolaka, dia mengungkapkan, untuk mengeksplore objek wisata yang ada Bumi Wonua Mekongga Sorume. Mengingat masih banyak obyek wisata yang belum diketahui oleh masyarakat.

"Kenapa Kolaka? Larena Kolaka ini banyak objek wisata yang cukup eksotis dan perlu untuk lebih diperkenalkan lagi," tutup Amelia.

Untuk diketahui, PT Astra Daihatsu Motor menggelar petualangan Terios 7 Wonders di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kabupaten Kolaka. Petualangan ini merupakan lanjutan dari uji ketangguhan Terios yang sebelumnya dilakukan di Bengkulu dan Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca Selanjutnya: Berawal dari Bengkulu...

Halaman

(mdk/eko)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami