Andalkan Fitur i-Talk, DFSK Rilis Glory i-Auto Seharga Rp 329 Jutaan

Andalkan Fitur i-Talk, DFSK Rilis Glory i-Auto Seharga Rp 329 Jutaan
SUV anyar DFSK Glory i-Auto. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 22 Juli 2020 21:43 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pabrikan otomotif asal China, DFSK, meluncurkan mobil SUV anyar, DFSK Glory i-Auto, secara virtual pada Rabu malam (22/7). Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada pertengahan 2019.

DFSK Glory i-Auto hanya dipasarkan satu varian dengan harga jual Rp 329,69 juta (on the road DKI Jakarta). Dengan harga segitu, Glory i-Auto bersaing dengan Wuling Almaz, Mitsubishi Outlander Sport, dan Honda HR-V.

Ciri khas utama DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang dan dikombinasikan dengan LED yang mempesona.

"DFSK Glory i-Auto menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa, yang salah satunya ditunjukkan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis intelligent SUV ini secara online. Ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era kenormalan baru," ujar Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, Rabu (22/7).

Konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di diler resmi di seluruh Indonesia. DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa luar biasa, dengan sejumlah fitur canggih sebagai salah satu SUV tercanggih di kelasnya.

Menurut Alexander Barus, SUV terbaru ini diharapkan bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi kenormalan baru dan meminimalisasi bepergian dengan transportasi umum.

DFSK Glory i-Auto bermain di segmen SUV menengah-atas yang cukup ramai di Indonesia. Menawarkan teknologi pintar, performa kuat, dan desain menarik.

Fitur Andalan i-Talk

Salah satu fitur unggulan DFSK Glory i-Auto adalah fitur perintah suara i-Talk, yang dikembangkan khusus untuk menyesuaikan konsumen di Indonesia. Bahkan fitur i-Talk ini memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara orang Indonesia, untuk mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung. Tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara, yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, dan connectivity. Contohnya, penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon. Lalu 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

2 dari 2 halaman

Performa Mesin & Garansi 7 Tahun

suv anyar dfsk glory i auto

©2020 Merdeka.com

DFSK Glory i-Auto mengusung mesin 1.5L Turbocharged dengan menghasilkan tenaga maksimum 150 ps dan torsi 220 Nm. Cukup bertenaga yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari.

Tenaga yang dihasilkan ini dipadu dengan gearbox CVT generasi terbaru, yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Intelligent SUV (SUV pintar) ini sudah dilengkapi floating headunit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media, serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan.

Lalu wiper otomatis dengan sensor hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan dan foot operated tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Untuk keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360 derajat parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end.

Jaminan Garansi Super

Komitmen DFSK dalam menjaga kualitasnya terus dilakukan dengan memberikan garansi super 7 tahun/150.000 kilometer.

DFSK Glory i-Auto diproduksi di pabrik Cikande, Serang, Banten. Pabrik berkonsep menuju teknologi industri 4.0 ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan kendaraan mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan, sampai perakitan akhir dengan standar kontrol terbaik di industri manufaktur otomotif.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami