Antisipasi jumlah pemudik, Toyota tingkatkan fasilitas layanan

Antisipasi jumlah pemudik, Toyota tingkatkan fasilitas layanan
OTOMOTIF | 15 Juli 2015 13:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Mengantisipasi jumlah pemudik Lebaran yang terus meningkat, PT toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan berbagai fasilitas layanan di sejumlah posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia agar lebih memudahkan pelanggan yang memerlukan service kendaraan maupun beristirahat.

Meningkatnya jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan Toyota, membuat PT Toyota-Astra Motor (TAM) meningkatkan jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga. Hal ini dilakukan agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, menurut perkiraan Kementerian Perhubungan jumlah pemudik akan mencapai 20 juta orang. Selain menggunakan kendaraan umum, arus mudik tahun ini diperkirakan akan melibatkan 1,6 juta unit mobil pribadi atau naik 5,8% dibandingkan tahun sebelumnya dan 2 juta sepeda motor atau naik 7,7% dibandingkan dengan 2014.

pemudik toyota tingkatkan fasilitas layanan 59208c

Guna mengantisipasi peningkatan penggunaan mobil pribadi - termasuk kendaraan Toyota, sejak awal Juni lalu TAM juga telah meluncurkan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran yang bertujuan menarik minat pelanggan menyiapkan kendaraan lebih awal dengan melakukan service mobil jauh-jauh hari sebelum mudik, sehingga saat mudik pun bisa lebih nyaman dan aman.

Pada tahun ini, TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran. Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat. Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran untuk melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli—21 Juli 2015.

Bagi pelanggan yang melakukan service di posko siaga akan mendapat diskon jasa sampai 25% di samping menikmati fasilitas yang ada di posko secara cuma-cuma mulai dari free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, hingga kids corner. Khusus untuk Posko Cikampek, terdapat dua fasilitas istimewa yaitu gratis Starbucks (selama persediaan masih ada), serta gratis 1L TMO Synthetic Formula untuk pelanggan yang melakukan servis berkala (khusus mobil bensin).

Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo berharap, berbagai layanan yang dihadirkan ini dapat membuat para pelanggan merasakan perjalanan yang lancar, aman, dan menyenangkan sesuai dengan ekspektasi mereka dalam menghadapi mudik Lebaran. "Pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko mudik Toyota juga mendampingi perjalanan mudik mereka," tutur Samulo saat meninjau Posko Siaga Toyota 24 Jam di Rest Area KM-57 Tol Cikampek, Senin (13/7).

Selama libur Lebaran, Toyota tetap memberikan pelayanan terbaik yang tidak hanya dengan menghadirkan posko dan bengkel siaga, namun kegiatan reguler lainnya seperti Toyota Mobile Service juga tetap dapat diakses oleh para pelanggan setia. Tidak hanya itu, para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai Toyota, dapat menghubungi call center 24 jam dengan nomor telpon 0807-1-898-898, serta menghubungi email yang tetap melayani pelanggan selama libur Lebaran yaitu customer-care@toyota.astra.co.id.

(kpl/tr/lrs)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami