Astra Honda Motor Terus Menginjeksi Produknya

Astra Honda Motor Terus Menginjeksi Produknya
OTOMOTIF | 11 Januari 2014 09:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memenuhi janjinya yang akan mengubah semua produknya ke teknologi fuel injection (FI), dengan meluncurkan New Honda Revo FI dengan desain baru yang ramping dan sporti dengan konsumsi BBM yang lebih hemat dari versi sebelumnya.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan perusahaan bertanggungjawab untuk mengurangi dampak penggunaan sepeda motor terhadap lingkungan. Oleh karena itu, AHM telah berkomitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi yang ramah lingkungan pada semua lini produk sepeda motor Honda sejak tahun 2011, bahkan sebelum regulasi tentang hal ini diterapkan.

"Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas. Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut," tandasnya.

atw

New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo kini memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter.

"Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya memahami kebutuhan konsumen. New Honda Revo FI ini merupakan hasil pengembangan kami untuk mereka yang mendambakan produk motor bebek berkualitas, hemat, dan dengan harga yang lebih terjangkau," kata Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

New Honda Revo FI ini dipasarkan dalam 3 varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Varian spoke wheel dijual dengan harga (on the road Jakarta) Rp13.050.000,- sedangkan varian casting wheel dibandrol dengan harga Rp13.825.000,-. Khusus Honda Revo Fit, ditawarkan dengan harga Rp12.500.000,- Ketiga varian ini ditargetkan terjual sebanyak 32.000 unit/bulan.

(kpl/tr/sdi)


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami