Astra Motor Yogyakarta Kembali Hadirkan Honda Premium Matic Day 2019

OTOMOTIF | 17 November 2019 18:26 Reporter : Eko Nugroho

Merdeka.com - Astra Motor Yogyakarta kembali adakan kegiatan Honda Premium Matic Day 2019 yang berlangsung di Hartono Mall Yogyakarta selama dua hari sejak Sabtu (16/11) hingga Minggu (17/11).

Melalui ajang ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX150, dan Honda ADV150 untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Sepanjang Januari hingga Oktober 2019 ini tren penjualan skutik Honda termasuk di dalamnya varian-varian premium menunjukkan peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Melalui Honda Premium Matic Day ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para pecinta skutik Honda serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat jajaran skutik premium Honda," kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Di Honda Tech Zone, pengunjung dapat mengenal lebih dekat teknologi Hybrid yang telah diimplementasikan dalam skutik premium Honda PCX Hybrid.

1 dari 1 halaman

Honda PCX Hybrid Kendaraan Roda Dua Hybrid Pertama di dunia

Selain itu, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan simulator Programmed Fuel Injection (PGM-FI), teknologi sistem pembakaran yang efisien, irit, dan ramah lingkungan serta telah diaplikasikan di seluruh produk Hond saat ini.

Menyemarakkan perhelatan Honda Premium Matic Day 2019 Astra Motor Yogyakarta juga hadirkan beragam aktivitas menarik. Mulai dari Smart Key Challenge, Shoes & Jacket Painting Workshop, Modern Dance Competition, K-POP Dance Cover Competition, Photography Contest, Mobile Legends Competition, dan Honda Community Gathering hingga penampilan The Finest Tree sebagai bintang tamu di hari pertama.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada jajaran skutik Honda. Masih dalam rangkaian Honda Premium Matic Day 2019, sampai jumpa di Sleman City Hall tanggal 7-8 Desember 2019 dan di Rita Supermall Purwokerto pada tanggal 14-15 Desember 2019," imbuh Darmawan. (mdk/gil)

Baca juga:
Honda Pamerkan Prototipe Mobil Off-Road Otonom dan Robot di CES 2019
Ribuan pecinta modifikasi Tanah Air ramaikan CBR250RR Virtual Modif Challenge
Berbagi pengalaman touring dan modifikasi di Honda Experience Booth
'Kencan' dengan Honda NSX, mobil sport harga empat miliaran di Indonesia
Honda siapkan 114 bengkel siaga dan peta digital bagi pemudik
Lowongan pekerjaan di PT Honda Prospect Motor
Gaya klasik motor Super Cub C125 saat melantai di GIIAS 2018

TOPIK TERKAIT