Asyik, Hyundai Ajak Kustomer Jajal Performa Mobil Listrik di Sirkuit Sentul

Asyik, Hyundai Ajak Kustomer Jajal Performa Mobil Listrik di Sirkuit Sentul
Hyundai Track Day 2021 di Sirkuit Sentul Bogor. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 20 Maret 2021 08:29 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar acara Hyundai Track Day 2021 di Sirkuit Sentul International, Bogor, akhir pekan ini (20-21/3). Di acara ini, sekitar 120 kustomer undangan HMID mendapat kesempatan berkendara mobil listriknya; Ioniq Electric dan Kona Electric.

Mengusung tema 'Electrify Your Weekend', Hyundai Track Day 2021 mempersembahkan pengalaman beragam dan komprehensif termasuk test drive di area sirkuit, demonstrasi proses pengisian daya untuk mobil listrik, dan informasi detail tentang layanan purnajual Hyundai untuk pelanggan.

Para undangan juga akan mengikuti berbagai sesi test drive, yang mana mereka dapat merasakan pengalaman nyata dalam mencoba fitur dan teknologi terdepan dari mobil listrik Hyundai. Untuk memperlihatkan performa mobil listrik Hyundai secara nyata, sesi test drive ini meliputi uji akselerasi mobil, uji ketangkasan kendaraan, serta uji sistem pengereman.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan Hyundai selalu mendengarkan pendapat dan keinginan dari seluruh pelanggannya. Begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa mobil listrik serta infrastruktur pengisian daya listrik yang ada di Indonesia.

"Karena itu, sebagai bagian dari komitmen kami untuk berbagi pengetahuan tentang mobil listrik di Indonesia, kami mengadakan acara ini agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup dan juga pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan program layanan purnajual Hyundai,” ujar SungJong dalam keterangan resminya, Sabtu (20/3).

Baca Selanjutnya: Tingkatkan Kesadaran Mobil Listrik...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami