45 Tahun Toyota Kijang

Auto2000 Berikan Layanan Terbaik bagi Mobil Keluarga Legendaris Indonesia Ini

Auto2000 Berikan Layanan Terbaik bagi Mobil Keluarga Legendaris Indonesia Ini
Kijang Innova Edisi Terbatas 50 Tahun Toyota Indonesia. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 14 Juni 2022 10:02 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Toyota Kijang adalah legenda industri otomotif Indonesia. Role model mobil keluarga di pasar otomotif nasional ini kini mencapai usia ke-45 tahun.

Produksi Kijang mencapai satu juta unit berhasil dicatat pada 2003. Per tahun ini, total penjualan Toyota Kijang di pasar otomotif nasional menembus 2 juta unit.

Sebagai role model, jaringan diler Auto2000 belajar memahami kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang tidak hanya tangguh dan andal di berbagai kondisi jalan, tapi juga harganya kompetitif, perawatannya mudah, dan berdaya angkut besar.

Selama kurun waktu tersebut, Auto2000 melakukan pengembangan layanan agar sesuai dengan kebutuhan pemilik Kijang dan tren zaman. Apalagi mengingat pemanfaatan Kijang yang begitu luas dan beragam.

Kini kemudahan semakin diberikan oleh Auto2000. Di era digital yang bergerak dinamis dan cepat, AutoFamily dapat membeli Kijang Innova hanya bermodalkan klik melalui Auto2000 Digiroom. Mobil akan diantarkan langsung ke rumah setelah menyelesaikan semua proses administrasi.

Auto2000 juga memberikan layanan purnajual untuk memanjakan pemilik Kijang dan produk Toyota lainnya. Urusan servis berkala dan perbaikan Kijang pun dapat dilakukan di bengkel Auto2000 di Sumatra, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, hingga Bali. Kemudahan ini juga membuat pelanggan tidak perlu khawatir jika mobilnya mengalami kerusakan di jalan.

Tidak hanya itu, Auto2000 memberikan jaminan keaslian spare parts pengganti yang dipakai Kijang sehingga kualitasnya selalu terjaga. Termasuk garansi selama 1 tahun atau 20.000 km, jika komponen pengganti rusak. Ditambah fasilitas bengkel yang canggih, modern, dan sesuai standar global Toyota untuk memastikan perawatan dan perbaikan kendaraan terbaik kepada loyalis Kijang. Semua layanan tersebut dikerjakan oleh tenaga teknisi terlatih dan bersertifikat global Toyota.

Plus layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang beroperasi nonstop 24 jam, yang bisa dimanfaatkan gratis hingga 5 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota di Auto2000. Paling anyar, pembeli Kijang Innova juga memperoleh manfaat dari Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/50.000 km).

“Bicara Auto2000, tidak akan bisa lepas dari sosok Toyota Kijang yang berhasil membentuk pasar domestik dan menjadi legenda kendaraan keluarga berkat berbagai keunggulan di Indonesia dari masa ke masa. Seiring waktu, Auto2000 selalu mendukung pengguna Kijang dengan memberikan berbagai layanan sales dan aftersales yang mudah, aman, dan nyaman sehingga urusan Toyota menjadi lebih mudah,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, kemarin (13/6).

Auto2000 menyediakan berbagai promo spesial untuk pemilik Kijang, seperti Promo Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk penggantian kopling, shock absorber, ban, aki, dan oli.

Kemudian Paket SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan) khusus yang memiliki Kijang dengan jarak tempuh lebih 50.000 km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala. Promo Kilau Toyota Pilihan memberikan diskon biaya perbaikan dan perawatan bodi kendaraan Kijang di workshop body & paint Auto2000.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini