Auto2000 tawarkan bunga cicilan nol persen, tenor 8 tahun di Agustus

OTOMOTIF | 22 Agustus 2018 07:02 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Diler mobil Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, menyuguhkan program penjualan eksklusif yang diberi nama #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil. Ini adalah program sales untuk konsumen Toyota yang ingin membeli mobil baru selama Agustus ini dengan banyak keuntungan, baik dalam hal penjualan maupun purnajual.

Apa saja kelebihannya?

Program unggulan pertama adalah suku bunga hanya 1,7 persen untuk tenor kredit 1 tahun untuk Toyota Alphard, Vellfire, All New Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86, dan Land Cruiser. Contohnya, untuk pembelian All New Rush dengan down payment (DP) Rp 63 jutaan, konsumen cukup mencicil Rp 3,3 jutaan setiap bulannya.

Program #SudahWaktunya juga menawarkan cicilan ringan, mulai Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25 persen untuk pembelian seluruh model Toyota terbaru. Seperti Toyota Calya bisa dicicil mulai dari Rp 2,6 jutaan.

Untuk calon pembeli yang butuh tenor lebih panjang, tersedia tenor fleksibel hingga 8 tahun untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Spesial untuk Toyota Yaris dan Corolla Altis, ada penawaran bunga sangat ringan mulai dari 0 persen untuk tenor 12 bulan.

Berikutnya terkait dengan benefit dari sisi purnajual, yakni program #SudahWaktunya gratis servis berkala dengan Paket CERYA (Ceria Bersama Yaris). Jadi setiap pembeli Toyota Yaris berhak mendapatkan perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun.

Kami selalu memberikan nilai lebih pada konsumen Toyota yang setia pada Auto2000, dengan menyajikan berbagai program sales dan purnajual yang menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan. Sehingga konsumen leluasa memilih mobil yang akan dibeli dan juga kemerdekaan dalam menentukan sistem pembiayaan yang paling tepat dan sesuai dengan rencana keuangannya. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah, ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di Jakarta, Selasa (21/8).

Lantaran Toyota menjadi salah satu sponsor Asian Games 2018, Auto2000 juga menawarkan program menarik. Setiap pembeli Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit yang dibeli, untuk mengikuti lucky draw dengan hadiah; satu unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR. Kupon dalam bentuk digital harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id, dengan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT