Autovision Luncurkan Lampu HID Premium di GIIAS

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium di GIIAS
OTOMOTIF | 16 Agustus 2017 21:16 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Showroom (GIIAS) yang berlangsung di ICE - BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus, kembali menjadi ajang efektif untuk peluncuran produk baru. Seperti yang dilakukan CV Sampurna Part Niaga (SPN) dengan meluncurkan lampu mobil merek Autovision.

Berlokasi di Hall 1AE, Autovision memperkenalkan produk HID premium, yang dikembangkan dengan teknologi anyar.

"Kami sadar harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Maka itu, kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED, dan halogen terus kami kembangkan, mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya. Salah satunya dengan produk HID Premium yang kami perkenalkan di GIIAS ini,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga, yang ditemui di boothnya, kemarin.

HID Autovision dikenal sejak 10 tahun lalu dan menjadi pelopor produk HID berkualitas. Pada tahun ini meluncurkan seri Autovision HID Premium Carbon dan Zenith. Inovasi teknologi di kedua produk baru ini terletak di sektor ballast. Untuk Ballast Carbon dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith dengan teknologi Canbus yang lebih disempurnakan. HID autovision seri Carbon dan Zenith memiliki garansi selama 3 tahun, sehingga merupakan pilihan utama oleh para modifikator di Tanah Air.

autovision luncurkan lampu hid premium di giias

Lampu HID Premium dari Autovision ©2017 Merdeka.com



Perlu diketahui, teknologi LED berkembang sangat pesat. Ditunjang pengembangan teknologi LED chip dari para produsen, Autovision senantiasa menyediakan LED headlight dan LED foglamp dengan LED chip dari produsen kelas dunia, seperti CREE, Luxeon, dan Epistar. Untuk pecinta petualangan, LED headlight dan foglight, dengan teknologi pendingin terkini, menjadi pilihan tepat para hobbies luar ruang. Selain pemilihan LED Chip, Autovision berupaya mengembangkan produk dengan pemilihan sistem pendingin lampu yang sesuai dengan kebutuhan.

"Untuk iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan berlumpur, kami sediakan LED foglight dengan teknologi fanless. Kami sadar kipas akan cepat rusak, jika diselimuti lumpur. Untuk urusan cahaya, selain LED berwarna putih, kami juga sediakan LED dengan cahaya warna kuning," ungkap dia.

Tidak seperti lampu rumah, lampu kendaraan butuh reflektor atau lensa yang berfungsi untuk mengumpulkan sinar cahaya, sehingga terang lampu akan lebih sempurna jika dipadukan dengan reflektor atau lensa yang sesuai.

Di booth Autovision GIIAS, Anda bisa berkonsultasi mengenai kebutuhan lampu mobil Anda. Selain itu, Autovision juga menawarkan berbagai keunggulan dari beragam varian lampu baru Autovision. Menariknya, ada juga cuci gudang lampu Autovision, harganya mulai Rp 10 ribuan selama GIIAS berlangsung. (mdk/gni)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami