Autovision Rilis Empat Produk Lampu LED, Pencahayaan Mobil Jadi Lebih Terang

OTOMOTIF | 15 Januari 2020 08:39 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia, membuat gebrakan awal tahun kepada publik dan pecinta otomotif di Tanah Air. Sebagai spesialis lampu dan penerangan kendaraan, SPN merilis produk LED headlight dan foglight terbaru untuk kendaraan roda empat dengan fitur dan teknologi terkini.

“SPN secara resmi memperkenalkan empat produk LED Autovision. Produk anyar ini mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS, dan LED Foglight Nano G1. Semua produk baru ini untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” kata Lily Hernawan, Direktur SPN, di Autovision Showroom Service Center Jakarta Barat, Selasa petang (14/1).

Saat peluncuran tersebut, Autovision mengundang khusus komunitas mobil Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC). Selain memperkenalkan profil X-MOC pada media, beberapa mobil anggota X-MOC mendemokan penggunaan lampu LED anyar Autovision ini.

Dengan teknologi LED (Light Emitting Diode), kata Lily, produk Autovision terbaru ini memiliki sejumlah kelebihan, antara lain cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

Menariknya lagi, semua produk diluncurkan mudah dalam sisi pemasangan. Karena dibekali dengan sistem plug and play, sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan.

“Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan. Hasilnya, cahaya lampu jadi lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh produk lampu LED ini juga untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara. Serta mempertimbangkan kondisi Indonesia yang memililiki musim hujan. Sehingga lampu Autovision tak hanya sebatas meningkatkan fungsi penerangan, tapi juga menjaga kesan stylish dan kenyamanan berkendara.

“Para pemilik kendaraan yang ingin aplikasi produk LED terbaru keluaran Autovision sangat mudah. Jajaran LED terbaru bisa diraih oleh pelanggan pada gerai dan distributor Autovision di seluruh Tanah Air. Telah tersedia mulai dari kota Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya, Medan, Palembang, dan kota-kota besar lainnya,” tutup Lily.

1 dari 1 halaman

Tipe Lampu dan garansinya

2020 Merdeka.com

Ada empat jenis lampu LED terbaru yang dipasarkan pada awal 2020 ini. Yang pertama adalah LED Headlight Carbon M1 yang tersedia dalam tipe H4 dengan harga jual Rp 1,74 juta. Lalu tipe H7 dan D2 (Rp 1,35 juta).

Kedua, LED Headlight Carbon P1 tersedia tipe H4 (Rp 1,74 juta), H11 dan HB3 (Rp 1,57 juta). Ketiga, LED Headlight Carbon LCS tersedia tipe H7, H11, HB3, dan HB4 (Rp 1,65 juta), dan yang terakhir LED Foglight Nano G1 tersedia tipe H3, H8/H16, H27, HB4, P13W, 5202 (H16 Eropa serta Chevrolet Captiva) seharga Rp 650 ribu.

Untuk garansi, SPN memberikan garansi selama dua tahun untuk Autovision LED Headlight Carbon M1, P1, dan LCS. Sedangkan LED Foglight Nano G1 garansi selama 12 bulan atau 1 tahun.

Para pemilik mobil yang ingin mengaplikasikan produk LED terbaru keluaran Autovision sangat mudah. Jajaran LED terbaru ini bisa dibeli pelanggan pada gerai dan distributor Autovision di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya, Medan, Palembang, dan kota-kota besar lainnya, pungkas Lily.

(mdk/sya)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.