Bakti sosial 'berbagi harapan' bersama Velozity dan Altic

OTOMOTIF | 18 Juli 2014 16:36 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Bertempat di Yayasan Anyo Indonesia (YAI) Slipi Jakarta Barat, pada hari Sabtu 12 Juli 2014, Altis Community (ALTIC) mengadakan event bakti sosial ALTIC "Berbagi Harapan" yang juga didukung oleh Velozity.

YAI adalah salah satu yayasan yang membantu anak-anak dengan kanker terutama dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia atau dikenal juga dengan 'Rumah Anyo' ini adalah rumah sementara untuk pasien kanker anak, saat ini Rumah Anyo terdapat 42 Orang anak.

Acara dimulai dari sambutan dari Ketua Harian acara ini diisi sulap untuk menghibur anak2 penyandang Kanker, buka puasa bersama dan pemberian Donasi dan Goodies Bag. Salah satu anak penyandang Kanker bernama Timoty mempersembahkan sebuah Lagu yang mengingatkan kita untuk selalu bersyukur.

Acara ini juga didukung oleh para mitra sponsor seperti Toyota Astra Motor, Garda Oto dan juga GT Radial juga dihadiri oleh perwakilan dari komunitas.

Terima kasih atas partisipasi dan donasi yang telah diberikan oleh para Velozers selain untuk mendukung kegiatan bersama ini, semoga dapat berguna bagi adik adik kita yang sedang berjuang melawan penyakit kanker yang sedang dideritanya. Keep the spirit dan don't give up kids.

Veloz Community mengajak semua pihak dapat berbagi dan beramal dibulan suci Ramadhan ini dan untuk lebih menjalin Silahturahmi Veloz Community- Velozity mengajak semua pengguna Toyota Veloz di seluruh Nusantara bergabung bersama Velozity.

(kpl/prl/fjr)


Sumber: Otosia.com