Banyak Promo Menarik, Mitsubishi Gelar Srikandi Fair di SMS Tangerang

OTOMOTIF | 20 Oktober 2019 12:50 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, Srikandi Diamond Motors, memamerkan jajaran produknya supaya lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Tangerang, Banten, lewat program Srikandi Fair. Program ini dilaksanakan mulai besok, Senin (21/10), hingga 27 Oktober di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang.

Pameran ini mendapat dukungan penuh dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga.

Pada pameran ini kali, Srikandi Diamond Motors menampilkan enam unit display, yang terdiri dari model mobil listrik Outlander PHEV, SUV Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 AT Rockford, Pajero Sport Dakar 4x2 AT, Xpander Ultimate AT, dan Xpander Sport AT (full Acesories), serta di arena outdoor dipajang kendaraan komersil Fuso Fighter.

Dalam rilisnya, hari ini, para pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara mobil Mitsubishi melalui unit tes drive; Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 AT, Xpander Ultimate AT, dan Cpander Exceed MT. Setiap konsumen yang melakukan test drive akan mendapatkan suvenir menarik.

Program Srikandi Fair merupakan bentuk apresiasi Srikandi Diamond Motors kepada para konsumen di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Maka itu, setiap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi akan mendapat hadiah berikut ini:

1. Grand prize: satu unit Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

2. General Prize: tiga unit Xpander Ultimate AT, 30 tiket Japan Tour Package (couple), dan
150 iPhone XR

©2019 Merdeka.com

Program spesial

Pada program penjualan spesial ini, konsumen mendapat penawaran khusus, yakni bagi konsumen yang membeli kendaraan penumpang Mitsubishi, khususnya Pajero Sport dan Xpander, berkesempatan mengikuti undian lucky draw. Pengundian lucky draw dilakukan satu kali pada akhir periode yang akan dilakukan pada event special eksebisi di Jakarta atau di gedung Krama Yudha Tiga Berlian Morors Jakarta pada pertengahan Januari 2020.

Selama Srikanddi Fair, ada program penjualan Xpander, antara lain program pembiayaan tanpa bunga (0 persen) hingga dua Tahun, bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi hingga dua Tahun. Khusus tenor satu akan mendapatkan emas tiga dram untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Kemudian gratis kaca film Konika Minolta dan gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Ada lagi gratis Paket Smart Gold untuk perawatan/service berkala hingga 50.000km atau tiga tahun, Gopay senilai Rp 500.000 per unit, lucky dip aksesories setiap SPK on Site berlangsung, dan lucky dip emas atau vocer belanja senilai Rp 2 juta. Tersedia pula program penjualan mirip-miripp Xpander tersebut untuk pembelian model Pajero Sport, Eclipse Cross, dan Fuso Figther.

(mdk/sya)