Begini Cara Bridgestone Dukung Atlet Indonesia Menuju Olimpiade Tokyo 2022

OTOMOTIF | 13 Agustus 2018 23:06 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Bridgestone Indonesia selaku anak perusahaan Bridgestone Corporation resmi mengangkat tiga atlet Indonesia menjadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia. Adapun ketiga atlet tersebut yaitu pasangan ganda bulutangkis nasional Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta atlet angkat besi Eko Yuli Irawan. Di mana ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

"Mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian setiap atlet dan Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impiannya pada Olimpiade Tokyo 2020," jelas President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.

Dipilihnya ketiga atlet itu dilatarbelakangi keyakinan Bridgestone Indonesia bahwa mereka dapat meraih prestasi gemilang di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Selain itu prestasi mereka selama ini selaras dengan tema global Olimpiade yaitu Chase Your Dream. Di mana pengalaman ketiganya di bidang olahraga mampu menginspirasi agar orang gigih dalam mewujudkan impiannya.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan, kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka," ujar Akihito.

Sebagai informasi, Selain menjadi mitra Olimpiade dunia, Bridgestone Corporation menjadi mitra pendiri Olimpiade pertama dari saluran Olimpiade di bulan Agustus tahun 2016. Perjanjian 4 tahun perusahaan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan untuk peletakan platform digital dengan misi untuk merayakan gerakan Olimpiade dan atlet kelas dunia setiap hari sepanjang tahun. (Hafid)

(kpl/fid/tys)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Otosia.com