Bengkel CARfix Ekspansi ke Tangerang, Ini Harapan Komunitas Otomotifnya

OTOMOTIF | 12 Agustus 2019 18:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Jaringan bengkel umum, CARfix, meresmikan dua outlet baru di wilayah Kota Tangerang, Banten, baru-baru ini. Outlet pertama beroperasi kawasan Jatiuwung dan yang kedua di Karawaci.

Kedua bengkel baru di Tangerang ini menawarkan layanan perawatan untuk semua merek dan tipe mobil penumpang dengan standar layanan layaknya bengkel resmi.

Fauzan, PIC AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) Chapter Karate yang mengelola angota di wilayah Tangerang, menyambut baik kehadiran dua bengkel sekaligus CARfix di Tangerang. Harapannya, bengkel ini bisa menunjang dan mendukung aktivitas serta kegiatan komunitas otomotif di Tangerang.

"Kami senang dengan kehadiran dua bengkel CARfix di Tangerang, sebab memberikan alternatif perawatan kendaraan secara berkala kepada komunitas di wilayah Tangerang. Semoge ke depan, CARfix bisa mendukung kegiatan komunitas otomtif di sini," ujar Fauzan kepada Merdeka.com, yang dijumpai saat peresmian bengkel CARfix di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang, baru-baru ini.

Saat ini bengkel CARfix memiliki 19 outlet. Dari empat outlet baru di Jabodetabek, dua outlet hadir di Tangerang. Sedangkan dua lagi ada di Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Sebagai bengkel umum, CARfix menerima berbagai merek mobil. Semua merek dan model mobil penumpang bisa dilayani dengan berbagai jenis servis, seperti tune up dan cek mesin, servis kelistrikan seperti ganti aki hingga cek kelistrikan total, servis kaki-kaki, spooring balancing, hingga ganti ban. Standar, fasilitas, dan layanan bengkel CARfix sama di cabang mana pun.

©2019 Merdeka.com

Sigit Wahyu Anggoro, Group Head of Marketing CARfix Indonesia, pernah mengatakan pihaknya memang menyasar komunitas mobil di setiap wilayah seperti di Tangerang.

Kata Sigit, setiap dua bulan CARfix bisa membuat paket promo untuk komunitas mobil supaya perawatannya dikerjakan di bengkel CARfix. Paket ini bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap komunitas alias bersifat kustom. Dia mencontohkan paket promo yang sudah berjalan dengan komunitas adalah dengan Perkumpulan Angkutan Sewa (PAS) Indonesia di CAFfix cabang Sawangan, Depok.

"CARfix terbuka sekali bekerja sama dengan komunitas otomotif. Sebab setiap komunitas punya kebutuhan sendiri-sendiri dan tidak bisa disamakan. Jadi kami siap membuat paket-paket servis khusus sesuai dengan kebutuhan komunitas, karena mereka lah influencer atau pemengaruh dari bisnis CARfix ini," pungkas Sigit.

(mdk/sya)