Berhadapan Lapangan Terbang Pondok Cabe, Mitsubishi Resmikan Diler ke-128

OTOMOTIF | 14 Maret 2019 15:36 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Berada di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors Indonesia ke-128 diresmikan pada hari ini (143). Ini hasil kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan Srikandi Diamond Motors.

Bagi Srikandi Group, ini dilernya yang ke-37 sekaligus memantapkan posisinya sebagai mitra diler Mitsubishi Motors yang selalu berada dalam kelompok tiga besar.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Tangerang Selatan, khususnya wilayah Pondok Cabe.

Diler ini juga menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan, dengan mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

“MMKSI memasuki 2019 dengan capaian awal baik, yang mana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada penjualan ritel Januari 2019. Mitsubishi Xpander unggul di segmen small MPV dengan pangsa pasar 29,2 persen. Pajero Sport berjaya di segmen SUV 4x2 dengan pangsa 44,2 persen, Triton di pickap 4x4 dengan 68,7 persen, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2 persen. Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ujar Naoya Nakamura, saat menghadiri peresmian diler ke-128 ini di Pondok Cabe, Kamis (14/3).

©2019 Merdeka.com

Diler 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

(mdk/sya)