Berhadiah Jutaan Rp, Daihatsu Bikin Kompetisi Video Komunitas selama WFH

Berhadiah Jutaan Rp, Daihatsu Bikin Kompetisi Video Komunitas selama WFH
Mudik Daihatsu. ©2017 Merdeka.com
OTOMOTIF | 5 Mei 2020 10:50 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Daihatsu Indonesia merilis program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital bagi komunitas/klub mobil Daihatsu. Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui pembuatan video inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH) dengan pilihan tema Tips Membuat Mobil Aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Sekaligus menjaga silaturahim dengan Sahabat Klub saat WFH ini. Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Kompetisi ini dibuat untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 sambil menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan dan pikiran positif sehingga imunitas tubuh meningkat.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Selanjutnya: 18 Sahabat Klub Daihatsu...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami