Bersama Nicolas Saputra, Mitsubishi Rilis Kampanye Digital Xpander Cross

OTOMOTIF | 7 Desember 2019 19:48 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Setelah meluncurkan model anyar Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis kampanye digital baru bertajuk #AyoGasTerus untuk memperkenalkan kemampuan dan keandalan mobil barunya tersebut.

Kampanye #AyoGasTerus intinya adalah kompetisi photo story yang ditujukan kepada masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang. Dalam kampanye ini, MMKSI juga menyertakan empat orang influencers yang bakal menjadi teman berpetualang bersama mobil Xpander Cross dan siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Mereka adalah Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan pebalap Rifat Sungkar. Masing-masing memiliki tema berpetualang, seperti Nicolas bertemakan pantai, Denny (pegunungan), Arif (kota), dan Rifat (arena balap).

“Mitsubishi Motors memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru, tapi juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan influencers pilihan kami; Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, saat meluncurkan kampanye digital barunya dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (7/12).

1 dari 2 halaman

Cara mengikuti lomba

2019 Merdeka.com

Kompetisi bersifat terbuka mulai umur 18 tahun ke atas. Masyarakat yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa memilih ingin masuk tim siapa; Nicolas, Denny, Arif, atau Rifat. Syaratnya cukup mudah.

Pertama, mengakses laman Xpandyouradventure.com dan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan web ID.

Kedua, setelah mendapatkan web ID, peserta #Ayogasterus harus memilih tim siapa. Misalnya, bila memilih tim pantai, akan berpetualang di pantai bersama Nicolas atau tim gunung bersama Denny Sumargo.

Ketiga, menjawab pertanyaan seputar Xpander Cross kemudian men-submit cerita petualangan dan destinasi impian sambil mengunggah foto yang paling mencerminkan gaya petualangan (tidak harus dengan mobil Mitsubishi).

Keempat, unggah juga foto yang sudah mendapatkan frame dari Xpandyouradventure.com ke Instagram post, bukan story, dengan menyertakan tagar #Xpandyouradventure #Ayogasterus sambil menyertakan tagar tim atau destinasi pilihan. Misalnya, tim pantai dengan tagar #timpantainicsap.

Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordinatioan and Development Office MMKSI, menjelaskan kompetisi ini dimulai pada 9 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Pengumuman pemenang lomba ini pada Februari 2020 dengan waktu jalan-jalan bersama keempat influencer pada Maret 2020. Masing-masing tim menyediakan dua orang pemenang

"Semua biaya akomodasi untuk pemenang grand prize ini ditanggung oleh Mitsubishi Indonesia," ujar Intan pada kesempatan yang sama.

2 dari 2 halaman

Destinasi impian masih rahasia

2019 Merdeka.com

Menurut Intan, destinasi petualangan impian dari kompetisi belum final. Beberapa destinasi pilihan masih didiskusikan.

"Jadi destinasinya masih rahasia. Yang jelas grand prize kompetisi ini adalah berpetualang bersama empat influencer pilihan kami. Namun, kami juga menyediakan hadiah hiburan seperti kamera, merchandise Xpander, dan vocer Gopay," pungkas Intan.

Dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong ini, MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross sebagai bintang pameran, bersama produk unggulan lainnya, yaitu Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Xpander Cross yang baru diluncurkan November lalu untuk pasar Indonesia mengusung tagline Dont Stop. Xpand Your Adventure. Ini merupakan pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang mendukung perjalanan selama ini.

Seiring dengan perkembangan pasar dan ekonomi Indonesia, langkah kehidupan menjadi semakin cepat dan sibuk menjadikan semakin dibutuhkannya waktu berkualitas bersama keluarga dan kerabat.

(mdk/sya)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.