Berstandar Emisi Euro 5, Shell V-Power Diesel Incar Mobil SUV Premium

Berstandar Emisi Euro 5, Shell V-Power Diesel Incar Mobil SUV Premium
bahan bakar Shell V-Power Diesel berstandar emisi Euro 5. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 18 Januari 2022 11:46 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Shell Indonesia menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru, Shell V-Power Diesel, yang telah memenuhi spesifikasi standar emisi Euro 5. Shell V-Power Diesel terbaru memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm.

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri menjelaskan Shell secara global menetapkan strategi Powering Progress untuk mempercepat transformasi bisnis kami menjadi bisnis energi dengan emisi nol bersih pada 2050.

"Untuk itu, sambil mendukung agenda pemerintah Indonesia menggunakan energi lebih bersih dan berkelanjutan, kami berkomitmen terus menghadirkan layanan dan produk dengan emisi karbon lebih rendah. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk Shell V-Power Diesel yang memenuhi standar emisi Euro 5,” ujar Dian dalam rilisnya, Selasa (18/1).

Selain memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm, bahan bakar Shell V-Power Diesel juga mengandung Teknologi Dynaflex. Ini teknologi unggulan Shell yang memiliki daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia, menambahkan produk Shell V-Power Diesel dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan merupakan respons kami terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar lebih sesuai.

"Shell V-Power Diesel dengan teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan,” jelasnya.

Shell V-Power Diesel menyasar kendaraan bermesin diesel modern, seperti All New Hyundai Palisade, New Mitsubishi Pajero Sport, dan lain-lain.

Saat ini Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Promo menarik juga tersedia bagi konsumen Shell V-Power Diesel yang memiliki aplikasi Shell Go+ dalam bentuk reward sebesar dua poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Diesel.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami