Bocoran IIMS Hybrid 2022: Dari Model Baru hingga Promo Diskon Besar

Bocoran IIMS Hybrid 2022: Dari Model Baru hingga Promo Diskon Besar
Pekan pertama kegiatan Road to IIMS Hybrid 2022. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 2 Maret 2022 10:23 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pekan pertama Road to IIMS Hybrid 2022 telah berlangsung bersama sejumlah exhibitor yang meramaikan sesi brand review, yakni DFSK, Wuling, Hyundai, Prestige, dan Royal Enfield.

Program Road to IIMS Hybrid 2022 ini tayang pada setiap akhir pekan hingga Maret tahun ini dan dapat ditonton di laman resmi IIMS: indonesianmotorshow.com.

Merek motor bergaya klasik, Royal Enfield, meluncurkan seri terbaru guna memperingati hari jadi ke-120, yaitu Royal Enfield All-New Classic 350.

Sepeda motor ini mengusung mesin silinder tunggal 349 cc berpendingin udara. Berkat mesin tersebut, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara.

Royal Enfield All-New Classic 350 tersedia dalam empat varian dan sembilan kombinasi warna. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. Para penggemar Royal Enfield dapat melakukan test ride, melakukan kustomisasi All New Classic 350 mereka melalui Aplikasi Royal Enfield, di situs royalenfield.com atau di Royal Enfield Store terdekat.

Sementara DFSK Indonesia menyuguhkan program unggulan pada kuartal I. Promo yang disajikannya, setiap pembelian unit DFSK akan mendapat dua jenis air purifier, yakni model portable untuk di mobil dan satu lagi untuk di rumah. DFSK juga menawarkan program test drive di rumah calon konsumen. Pada perhelatan IIMS Hybrid 2022 nanti, DFSK akan memamerkan semua kendaraan dengan rentang harga variatif mulai 100 jutaan.

2 dari 2 halaman

Program Wuling, Hyundai, dan Prestige

new wuling almaz rs
©2021 Merdeka.com

Wuling Motors Indonesia juga akan menampilkan semua line-up mobil pada IIMS Hybrid 2022 dan mengenalkan mobil listrik mereka. Selama IIMS Hybrid 2022, Wuling akan memberikan berbagai program menarik, salah satunya subsidi PPnBM berlaku untuk semua varian dan undian berhadiah.

Untuk subsidi PPnBM ada 2 kategori, yakni untuk FIN 2021 PPnBM sebesar 100 persen dan untuk FIN 2022 PPnBM sebesar 50 persen, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pembelian Wuling di IIMS Hybrid 2022, berhak mendapat undian berhadiah dan diskon hingga Rp 25 juta yang dilakukan secara random atau pengundian.

Sementara Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan program untuk model Hyundai Creta. Pada program Hyundai Replacement Guarantee, HMID memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan spesifikasi sama, terhitung dalam kurun setahun sejak tanggal serah terima kendaraan dengan syarat kerusakan minimal 75 persen.

Sedangkan program Resale Value Guarantee memberikan jaminan nilai harga jual kembali Hyundai Creta dengan nilai jual 70 persen dari harga beli, bila pemilik hendak melakukan trade-in yang berlaku untuk seluruh produk Hyundai pada tiga tahun kepemilikan Hyundai Creta.

Selain itu, HMID menyediakan program Hyundai Creta Home Test-Drive. Pada perhelatan IIMS Hybrid 2022, Hyundai akan hadir dengan booth yang besar di Hall A JIExpo Kemayoran dan akan menampilkan Hyundai Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, lini produk listrik dan tentunya Hyundai juga akan menyematkan Produk baru yang wajib ditunggu Sobat IIMS.

Dalam program Road to IIMS Hybrid 2022, Prestige memamerkan taxi terbang EHang 216 dan Tesla Model 3. Pada IIMS Hybrid 2022, Prestige akan menampilkan Cyber Truck hingga line-up Tesla dari seri S, X, dan Y. Prestige juga akan meluncurkan Tesla model terbaru secara ekslusif, hanya di IIMS Hybrid 2022. Menariknya, Prestige akan memberikan program khusus kepada para pengunjung, yang mana setiap pembelian Tesla Model 3 akan mendapat diskon Rp 75 juta.

Jangan lewatkan minggu kedua Road to IIMS Hybrid 2022 karena terdapat banyak program menarik dan kejutan lainnya. 

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami