Buruan ke diler, DFSK gratiskan e-toll senilai Rp 600 ribu dan biaya jasa
OTOMOTIF | 20 Agustus 2018 11:30 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mobil SUV DFSK Glory 580 genap satu bulan dipasarkan secara resmi di pasar otomotif Indonesia, yang bersamaan dengan diperkenalkan brand ambassador DFSK, yaitu Agnez Mo. Untuk memperingati momen ini dan merayakan pesta olahraga Asian Games ke-18 di Indonesia, DFSK menggelar sebuah program menarik bertajuk "Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project".

Program pekanggan ini didasari dengan nilai inti perusahaan, yakni "Berpusat kepada pelanggan, Berorientasi pada pasar, dan Semua demi pelanggan". DFSK menyelenggarakan program tersebut di semua jaringan diler resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai 10 Agustus hingga 10 September tahun ini.

Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi andal keseharian mereka. Ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK, jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Jakarta, Senin (20/8).

Program "Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project" meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna City SUV Glory 580. Berikut beberapa benefit kepada konsumen yang mengikuti program ini:

1. Free e-toll card
Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu e-toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi formulir kepuasan produk saat berada di diler.

2. Fasilitas layanan service
Di periode 10 Agustus-10 September ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di bengkel sebanyak 40 items.

Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya, terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018, tutup Franz Wang.

(mdk/sya)