Cara komunitas Proton dukung eksistensi APM di bulan ramadhan

Cara komunitas Proton dukung eksistensi APM di bulan ramadhan
OTOMOTIF | 14 Juli 2015 16:36 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Kendati sebagai agen pemegang merek (APM) PT Proton Edar Indonesia tengah mengalami masa sulit, namun hingga kini belum mengibarkan 'bendera putih' di pasar otomotif Indonesia. Untuk menunjukkan bahwa Proton masih ada, APM ini mendukung beragam kegiatan yang dilakukan komunitas mobil Proton di Tanah Air.

komunitas proton dukung eksistensi apm di bulan ramadhan a9580c.JPG

Sokongan diberikan kepada The Persona Club Indonesia (TPCI) melalui kegiatan amal di bulan Ramadhan. Kali ini sebanyak 20 mobil Proton dari varian Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo yang tergabung dalam The TPCI mengadakan bakti sosial berupa Sahur On The Road (SOTR).

komunitas proton dukung eksistensi apm di bulan ramadhan d4e37b

Sahur On The Road sambil berbagi ini diadakan di Yayasan Bina Umat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, belum lama berselang.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak Proton Indonesia yang telah mendukung secara moril kepada kami, sehingga acara kali ini dapat terlaksana dengan baik," ujar Ivan selaku Wakil Presiden TPCI.

komunitas proton dukung eksistensi apm di bulan ramadhan ea4dcd.JPG

Acara dimulai dengan ramah tamah dan kegiatan lomba balap simulator WRC di showroom Proton Pondok Indah. Para peserta diwajibkan untuk memilih mobil Proton Neo S2000 sebagai tunggangannya. Kemudian pada sekitar pukul 2 dinihari, rombongan melakukan konvoi menuju lokasi sahur di bilangan Pondok Aren.

Saat tiba di lokasi, Komunitas The Persona Club Indonesia memberikan sumbangan kepada Yayasan Bina Umat untuk pembangunan kelas dan asrama pria.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada merek Proton, agar terus dapat eksis di dunia otomotif di Indonesia," tutup Ivan.

(kpl/nzr/lrs)


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami