Dekati Milenial, Daihatsu Dukung Festival Komedi JICOMFEST 2019 dari KLY

OTOMOTIF | 8 Agustus 2019 09:04 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Daihatsu Indonesia bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY) mengadakan festival standup komedi yang pertama dan terbesar di Indonesia. Bertajuk "Jakarta Indonesia Comedy Festival (JICOMFEST) 2019, festival ini digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada akhir pekan lalu.

Daihatsu mendukung acara festival komedi terbesar di Indonesia dan Asia ini, karena popularitas standup comedy yang terus meningkat di Indonesia dengan mayoritas penggemarnya anak-anak muda atau milenial.

Bagi Daihatsu, acara ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan GIIAS 2019 yang telah diadakan dengan tema Funtastic GenerasiON, yang berarti Daihatsu juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Generasi Milenial.

Acara festival komedi terbesar di Indonesia ini sukses menghibur para pecinta komedi selama dua hari berturut-turut pada 3-4 Agustus 2019. Tak hanya komedian lokal, Jicomfest 2019 juga menampilkan komedian asing. Acara ini juga menghadirkan komedi-komedi kocak nan menghibur di empat panggung (stage) berbeda.

Daihatsu Stage menjadi salah satu panggung yang paling mendapat perhatian, karena lebih banyak komika yang tampil sekaligus menjadi panggung Spesial Show para komika terkenal dalam dan luar negeri. Seperti Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa.

Pada JICOMFEST 2019, terdapat juga beberapa kategori yang disajikan mulai dari komedi stand up, video, musik, tradisional, dan kompetisi komedi berdiri di skala nasional.

"Melalui acara komedi terbesar di Indonesia ini, mari kita lupakan rutinitas sejenak dan tertawa bahagia bersama. Semoga dengan acara ini Daihatsu dapat semakin dekat, serta membahagiakan Sahabat, khususnya Sahabat Milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

(mdk/sya)